08. ❝Cerita Taehyung.❞

6.6K 683 73
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❛Aku tidak sengaja bertemu dengan dirinya ketika mau kembali ke apartemen mu saat mau mengambil barangku yang tertinggal.❜

❛Apa yang dikatakan wanita ular itu?❜

❛Hus!❜

Taehyung meringis saat merasakan bibirnya yang kesakitan akibat disentil oleh wanita yang sedang duduk di pangkuannya dengan mesra, padahal tadi mereka sedang marahan dan ada yang berucap tidak mau dekat dengan Taehyung lagi. Tapi apa ini sekarang?

❛Kenapa malam ini sangat manja, hm?❜

❛Aku tidak suka saat wanita itu memperkenalkan dirinya sebagai mantanmu dengan sangat bangga.❜

❛Lalu kenapa di izinkan menginap disini jika tidak suka?❜

❛Mau lihat permainan saja. Entah dirimu akan memilih bermain lanjutkan atau memilih permainan yang baru.❜

Taehyung meringis saat Shin Namju menggigit kecil jari telunjuknya yang tadinya sedang menyusuri paras manis yang sangat menggoda dan penuh dengan gairah. Taehyung sedikit kesusahan saat Namju tidak berhenti bersikap manja dari tadi.

❛Sudah makan?❜

❛Mau makan bersama?❜

❛Makan dirimu ya?❜

❛Daddy jangan nakal.❜

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Shin Namju tidak mau berjauhan dengan Taehyung, maunya ingin menempel terus dan tidak mau jika Taehyung pergi kemana-mana. Lihat saja, Shin terus memeluk Taehyung dari belakang saat lelaki Kim itu sedang sibuk membuat makan malam.

❛Punggungku jangan digigit terus sayang, nanti kalau habis bagaimana?❜

❛Kecup dulu.❜

Taehyung yang rasa kegemasannya sudah habis langsung mematikan kompor dan memutar badan untuk menerkam pelaku kecil yang sedang mengecup punggungnya dengan kecil. Saat memutar badannya, ia paham kenapa Shin Namju bersikap seperti ini.

Ada Han Nari yang berdiri tidak jauh dari mereka dan terus melihat mereka dengan tatapan tidak suka, Taehyung melihat Han Nari sebentar sebelum memberi bertubi tubi kecupan di wajah Namju yang sangat ia puja selama ini. Oh, jadi ingin memberi pemanasan untuk tamu yang menginap di apartemennya, bagus sekali.

❛Dia pakai baju tidur tipis sekali, memangnya dirimu akan tergoda?❜

Belum tentu.

❛H--hah? Jelas tidak lah, mana mungkin.❜

❛Mungkin saja, kan tidak ada yang tahu.❜

Taehyung tersenyum kaku saat Han Nari melemparkan senyum kepada dirinya, pun lantas Han Nari menarik kursi meja makan dan duduk secara manis. Tentu saja Shin Namju geram saat Taehyung dan Han Nari melakukan eye contact lama sekali. Sudah terbukti kan?

❛Aku tidak selera makan, mau tidur bersama Minri.❜

Taehyung stagnan mendengar penuturan dari Namju, tidur bersama Minri berarti tidur di apartemennya kan? Berarti malam ini Taehyung tidur sendirian? Taehyung langsung menggelengkan kepalanya dan merunduk untuk melihat wajah Namju yang sudah memerah menahan marah.

❛Aku minta maaf ya? Tidak akan seperti itu lagi, ampun ya?❜

Shin Namju sudah malas mendengar kata maaf yang terus terucap dari mulut bajingan Taehyung, dia lantas pergi meninggalkan area dapur dan melangkah menuju kamar untuk mengambil barangnya. Dan lihat, betapa sialnya wajah Han Nari yang tersenyum penuh kemenangan.

[✓] THIRTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang