12. ❝Kencan dan restu.❞

6.9K 636 46
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Bola mata Namju melebar saat mendapati notifikasi di ponselnya yang memberitahu bahwa dirinya mendapatkan transferan uang senilai entah ini berapa, intinya sangat banyak karena nol-nya banyak sekali. Tentu saja si Taehyung yang mengirimi uang tersebut.

Taehyung : sudah masuk uangnya?

Taehyung : siap siap ya, di hotel kan?

Astaga, dirinya sudah seperti wanita bayaran yang akan melayani tuannya ketika sudah di transfer. Tapi, mana mungkin dia menolak, ini Taehyung yang mengajak bukan orang lain.

❛Aku harus pakai baju apa? Mana mungkin memakai baju yang dibelikan oleh Taehyung kan? Bisa dipukul ibu nanti.❜

Tahu lingerie kan? Iya, Taehyung juga membelikan baju tempur itu dan menyuruhnya untuk memakainya, tapi mana mungkin juga kan memakainya saat ini? Nanti saja akan Namju pakai saat tiba di kamar hotel.

Shin Namju sudah mandi tadi dan sekarang dirinya bingung mau memakai baju apa di kencan tidak jelas ini, iya kata Taehyung ini adalah kencan. Setahu Namju, berkencan itu di mall atau di taman bukan di hotel seperti ini. Apa yang akan di lakukan di hotel? Tidak bisa jalan-jalan sambil saling menggenggam tangan.

Dan tidak ada adegan membeli gulali di taman untuk dimakan berdua, huft Namju sungguh bingung dengan kencan ini. Katanya akan istimewa nanti, entah istimewa yang seperti apa.

Ting.

Taehyung : sayang, aku sudah ada di apartemenmu.

Taehyung : ayo cepat, aku sudah tidak sabar ingin memakanmu.

Ya tentu saja Taehyung bukan kanibal, maksudnya itu memakan Shin Namju di kasur begitu, dan tentunya ya begitu lah intinya. Terserah apa kata Taehyung saja, Namju menurut saja. Ingat, Taehyung menyeramkan saat marah.

Taehyung : dua pukulan pantat jika dirimu tidak memakai baju yang aku berikan tadi.

Ya pikir saja, siapa yang mau pakai baju kurang bahan seperti itu saat mau keluar rumah? Apa harus dibalut dengan kimono atau jaket? Oh yang benar saja. Sudah mesum banyak pintanya lagi. Tanpa memperdulikan pesan Taehyung, dirinya lantas keluar kamar dengan wajah yang sudah di balut make-up dan berakhir memakai dress selutut biasa.

❛Sepertinya hubungan kalian makin hari, makin rapat saja. Apa memang benar akan menikahi anak kami? Yakin tidak salah pilih?❜

Itu yang Namju dengar ketika dirinya sudah keluar dari kamar, dapat ia lihat jika Taehyung sedang duduk dan minum teh bersama kedua orangtuanya. Taehyung yang ditanyai kenapa Namju yang panas dingin? Entahlah, dirinya juga heran.

Bisa-bisanya dirinya bertemu dengan Kim Taehyung, memang benar jika dirinya selalu berdoa agar diberi jodoh yang tampan dermawan tapi agaknya ini terlalu berlebihan. Taehyung itu mendekati kata sempurna, kalian tahu sendiri kan?

Dia Kim Taehyung, yang memiliki harta dunia yang banyak. Siapa yang tidak mengenal Taehyung? Bahkan kalian selalu bermimpi menjadi istrinya. Rasanya kehidupan Namju seperti Cinderella yang bertemu pangeran tampan berkuda putih.

❛Jika kalian masih ragu, diriku bisa melamar dan menikahi Shin Namju hari ini. Dan memanggil kedua orangtuaku.❜

Ketiga orang itu saling tertawa sehingga membuat Namju senang melihat kebersamaan mereka. Namju bergerak tidak aman ketika matanya bertemu dengan mata Taehyung, dirinya tambah salah tingkah saat mendapat kedipan mata dari lelaki penggoda itu.

[✓] THIRTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang