✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Paginya Shin Namju merengek dan berakhir menangis kencang kepada Taehyung yang baru bangun tidur tidak tahu apa-apa ini, siapa yang tidak khawatir? Bahkan Namju menangis sambil menggigit jari Taehyung.
Kan Taehyung menjadi salah tanggap, ia pikir Namju sedang menggoda dirinya dan mau di hentak lagi sampai menangis kenikmatan. Nyatanya wanita Shin ini menangis karena selangkangan sangat sakit.
❛Tidak mau itu lagi, ini sangat sakit sekali, tidak kuat, aduh seperti mau meninggal. Aw jangan di sentuh, tanganmu nakal!❜
Ya kalau begini bagaimana caranya lelaki tampan si Taehyung ini mau membantu? Melakukan ini itu dari tadi salah dan berakhir di marahi dan tangisannya tambah kencang. Kalau ada yang dengar bagaimana? Nanti dikira dirinya sedang melakukan apa-apa kepada Namju.
Padahal sudah melakukan apa-apa sampai jam dua dini hari tadi. Taehyung sempat berfikir, apa dirinya sangat perkasa ya? Sampai Namju sakit begini, ya salahkan pasukannya yang terus mau keluar.
❛Sayang mau apa hm?❜
❛Pergi sana.❜
❛Mau aku pergi? Serius?❜
❛Ya tidak, pergi urusi Minri. Dia harus tiba di sekolah lima belas menit lagi, dan ingatkan untuk membawa tugas rumahnya.❜
Taehyung langsung memasang wajah masam dan merajuk, padahal dirinya mau terus berduaan dengan Namju tapi bisa-bisanya dirinya disuruh pergi mengurus anak, apa tidak bisa di pending dulu? Kan niatnya ingin ada adegan manis begitu, seperti six mirning.
❛Minri apa libur sekolah dulu ya? Kan kedua orangtuanya masih sibuk.❜
❛Sibuk apanya?❜
❛Sibuk membuat adik untuknya.❜
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Apasih bualan Taehyung itu, membuat Namju malu dan mau-mau saja jika di ajak kesibukan brengseknya, ah yang benar saja setiap hari harus membuat adik untuk Minri, nanti kalau kecebong Taehyung tumbuh banyak bagaimana?
Namju bangun di jam sebelas siang, dan sebelum tidur tadi dirinya sudah mandi pun di mandikan oleh Taehyung-nya yang terus mencari kesempatan dalam kesempitan nikmat, sampai Namju pusing kepayang oleh kelakuan nakalnya itu.
Dan katanya hari ini Taehyung mau berbicara lagi kepada orangtuanya untuk meminta restu lagi, kan tidak elite terus menerus kawin tanpa status. Nanti kalau Namju ditinggal pas sedang hamil bagaimana?
Dan omong-omong soal lamaran Taehyung semalam... Sangat ugh--menggelikan sekali! Bahkan Taehyung memakaikan cincin di jari manis saat Namju sedang-- ya itulah intinya, Namju malu mau memberitahu, biar Taehyung saja katanya.
❛Eh Minri sayang? Kenapa kerumah bibi, apa tidak di jemput oleh daddy?❜
Namju terkejut saat Minri lari ke arahnya dan menangis saat memeluk perut Namju, kemudian gadis kecil ini mengadu di dalam isak tangisnya yang menurut Namju sangat lucu sekali.
❛Daddy nakal, tadi Minri di cubit di sekolah--hiks. Lihat tangan Minri sampai sakit.❜
Minri melepas pelukannya lalu menunjukkan tangannya yang habis di cubit oleh Taehyung, dan benar saja jika ada bekas cubitan merah keunguan di tangan kecil Minri.
❛Daddy pasti punya alasan kenapa mencubit Minri, kan? Jadi kenapa Minri sampai di cubit begini, hm?❜
Minri dan Namju kompak melihat ke arah pintu saat di tutup dengan kasar sehingga menghasilkan suara keras, lantas Minri langsung bersembunyi di belakang punggung Namju, ya itu Taehyung yang sedang menatap keduanya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] THIRTEEN
Fanfiction𑁍┊Mature Completed. ˎˊ˗ Seharusnya malam itu Kim Taehyung tidak perlu pergi keluar mencari angin, dan pula seharusnya Shin Namju tidak perlu membantu ibunya untuk mengantarkan laundry sampai larut malam. Pun seharusnya Shin Namju tidak perlu mempe...