10. ❝Daddy Kim.❞

8K 685 67
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Shin mengatur nafas dulu, dirinya harus rileks dan tenang mau bertemu Taehyung malam-malam begini. Siapa tahu Taehyung mengira jika dirinya berlarian mau bertemu dengan dirinya karena rindu.

Padahal sih aslinya rindu setengah mati, tidak digoda oleh Taehyung itu hampa sekali rasanya, apalagi tidak di lecehkan, ugh-- rasanya sangat rindu dengan kenakalan Daddy nakalnya itu.

❛Ayo Shin berani, betina harus punya jiwa jantan juga!❜

Oke harus jantan juga, tangannya memencet bel apartemen Taehyung. Percobaan pertama gagal, masa iya jam segini Taehyung tidur? Bukan Taehyung sekali, kan biasanya jam-jam segini dirinya akan fokus didepan laptop melihat blue film.

Percobaan kedua gagal juga, oke Shin sabar lagi. Pun sampai percobaan ketiga masih tidak dibukakan pintu, kemana sih sebenarnya? Dan akhirnya Shin terus memencet bel banyak kali hingga menimbulkan suara berisik.

❛Kan aku tahu password-nya, kenapa harus menjadi sinting begini?❜

Kan Shin sedang bingung, jadi jangan dihujat begitu dong. Lantas pintu terbuka ketika Shin baru menekan beberapa digit angka, dan dirinya disuguhi oleh pemandangan Taehyung yang menggunakan kimono mandi, dan rambutnya yang basah sungguh--ugh sekali!

❛Kenapa berisik sekali?❜

❛Uh? Um-- maaf.. dirimu habis mandi?❜

❛Sudah tahu kenapa bertanya?❜

Taehyung ditinggal sehari saja sudah sangat galak, Shin tidak suka itu. Mau pulang saja ke apartemennya, niat mau berdamai besok-besok saja, sudah tidak mood.

❛Masuklah, kita berbicara di dalam.❜

❛Tidak jadi, aku rasa sudah mengganggu waktumu.❜

Shin senyam-senyum ketika Taehyung menarik pinggangnya dengan lembut dan pelan untuk masuk ke dalam apartemennya. Taehyung memeluk Shin dengan erat saat pintu sudah tertutup dengan rapat.

❛Bukan itu maksudku, kita bicarakan ini di dalam dengan baik dan tenang.❜

Taehyung itu memang rajanya membuat anak orang mudah sekali merasa nyaman dan luluh, hanya dengan usapan pelan dan pelukan hangat bisa membuat Shin mabuk kepayang.

❛Aku sudah tahu semuanya..❜

❛Dari Jungkook ya?❜

Shin mengangguk di dalam dekapan Taehyung, jemari tangannya ia mainkan di dada Taehyung karena belum ada tanggapan atau perkataan lagi dari pemuda Kim ini. Kenapa merasa sangat canggung begini.

❛Shin, maafkan aku ya? Entah kenapa aku merasa sangat pengecut sekali.❜

Shin mendongak untuk melihat wajah Taehyung yang sudah memerah, kenapa jika seperti ini sangat lemah sekali ya? Kemana perginya Taehyung yang jantan sekali itu?

❛Siapa yang bilang dirimu pengecut? Pejantan kok, sangat jantan sekali, apalagi saat di itu...u--m jantan sekali.❜

Taehyung langsung memeluk wanita Shin ini dengan erat dan sesekali terkekeh, ternyata wanita ini sangat menggemaskan dan lucu, jadi ingin gigit sampai merintih.

❛Shin, mau?❜

❛Mau apa?❜

❛Saling merindukan.❜ bisik Taehyung pelan dengan suara beratnya.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Senyuman di wajah tampan Taehyung tak pernah luntur ketika memperhatikan wanitanya yang sedang berbicara lembut dengan anaknya dan tentu saja sambil memberikan treatment manja kepadanya.

[✓] THIRTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang