Hari ini hari senin, Hanna sudah siap dengan seragamnya yang rapi, tidak sabar menunggu sang kekasih menjemputnya. Setelah menunggu Hanna bisa mendengar mesin motor Chanyeol yang berhenti di depan rumahnya. Hanna berpamitan dan segera pergi.
"Hai sayang." Sedikit geli mengucapkan seperti itu, tapi Hanna suka
"Iya, ini helm nya." Chanyeol masih canggung untuk menjawab Hanna. "Udah naiknya?" Sambung Chanyeol lagi
"Iya udah." Ucap Hanna seraya melingkarkan lengannya di pinggang Chanyeol, iya Hanna memeluk Chanyeol. Chanyeol diam melihat Hanna melingkarkan tangannya di pingganya. "Nunggu apa? Ayo nanti telat." Sambung Hanna. Tak menunggu lama motor pun berlaju menuju sekolah.
❤️
Sesampainya di sekolah Hanna terus mengaitkan lengannya pada lengan Chanyeol sembari terus melengkungkan senyumnya, semua mata tertuju pada mereka, sangat tidak percaya bahwa kini Hanna dan Chanyeol merupakan sepasang kekasih. Berbeda dengan Chanyeol, dia sedikit bingung, gugup dan tidak tau dia hanya menunduk dan terus berjalan.
"Chanyeol jangan nunduk, jalan itu liatnya kedepan." Titah Hanna, Chanyeol pun mengangguk ragu dan menaikan pandangannya menatap kedepan.
Mereka berhenti di pertigaan antara kelas Hanna dan kelas Chanyeol.
"Nanti pulangnya tungguin aku piket dulu ya. Ke kelas aku." Ucap Hanna, Chanyeol mengangguk tersenyum.
Sesampainya di kelas Hanna langusng bertemu dengan Meera, dia berteriak pada Meera, dia senang sekarang Hanna merupakan kekasih Chanyeol. Hanna menceritakan kembali. Meera pun mendengarnya dengan sedikit tertawa karna lucu saja melihat temannya seperti ini.
Sampai akhirnya perbincangan Hanna dan Meera berhenti, seseorang datang menemui meja mereka.
"Han gue mau ngomong." Ucapnya.
"Ngomong apa sih Hun? Tinggal ngomong aja kok." Ujar Hanna. Iya, itu Sehun yang berbicara.
"Jangan disini, ikut gue." Ujarnya menarik lengan Hanna, dan membawa Hanna ke belakang lapangan.
"Gue minta maaf ya, gue egois pengen milikin lo waktu itu. Lo bener kita lebih baik temenan aja." Ujar Sehun.
Hanna tidak percaya kalau Sehun meminta maaf padanya dengan tulus, ya Hanna bisa melihat dari raut wajah Sehun.
"Udah gue maafin, tapi lo harus minta maaf sama pacar gue udah bikin mukanya bonyok kaya gitu." Ujar Hanna.
"Hah lo sekarang pacaran sama si Chanyeol?" Tanya Sehun yang sedikit tidak percaya.
"Iyah, lo harus minta maaf sama dia. Kalau udah baru kita bisa temenan lagi kaya dulu." Ujar Hanna.
"Haha, ternyata cowo yang gue pukulin sekarang udah jadi pacar lo, iya iya nanti gue minta maaf abis ini." Ujar Sehun, Hanna mengiyakan.
Sekarang Hanna dan Sehun sudah berbaikan, sudah kembali seperti sebelumnya menjadi teman, ya memang sebelumnya Hanna tidak merasa memusuhi Sehun, tapi Sehun yang menjaga jarak dengan Hanna, karena Sehun merasa sedikit kesal dengan Hanna yang tidak menerima cintanya, tapi Hanna bersikap jujur dan tegas kalau Hanna memang tidak menyukai Sehun, yang Hanna suka hanyalah Chanyeol, si anak nerd yang manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD (Completed)
FanfictionSeorang gadis cantik pindahan asal kota Bandung, dia bernama Hanna, Hanna yang mempunyai paras cantik sangat mudah untuk bertemu dengan teman teman baru, apalagi yang menyukai Hanna, banyak lelaki yang menyukai Hanna salah satunya Sehun. Tapi Hanna...