BONUS CHAPTER

113 15 0
                                    

Hanna terbangun dari tidurnya, dengan menghadap langit-langit kamar, masih mengumpulkan nyawanya karena baru saja ia terbangun dari tidurnya.

Setelah 10 menit asyik dengan pikirannya, Hanna keluar dari kamar dan segera menuju dapur untuk meneguk air mineral. Tak lama seseorang merengkuh tubuh Hanna dari belakang sembari menaruh dagunya di pundak Hanna.

"ah, kamu ngagetin aja," ucap Hanna, yang memukul pelan, lengan seseorang yang tengah memeluknya itu.

"Hanna, masakin aku tumis udang dong," ucapnya.

"hah? bukannya kamu gasuka udang ya? yang suka kan aku," ucap Hanna.

"gatau nih, tapi pengen udang banget, buatin ya?"

"yauda besok aku buatin," ucap Hanna sembari melepas pelukan seseorang itu.

"maunya sekarang Han, please..."

"kalau sekarang, harus ke pasar dulu beli udang Chan," ucap Hanna menghela nafasnya, sembari berjalan menuju sofa.

"yaudah, sekarang kita ke pasar, ayo!" ucap Chanyeol segera menarik lengan Hanna, untuk bersiap-siap ke pasar.

Chanyeol aneh banget, tumbenan mau udang, dia kan gasuka - benak Hanna.

Setelah menghabiskan waktu di perjalanan, akhirnya mereka sampai di pasar, Hanna segera menuju ke tempat sea food, untuk mencari udang yang Chanyeol inginkan. Setelahnya Hanna berjalan ke tempat lain untuk membeli beberapa sayur dan buah buahan.

❤️

Sudah membeli beberapa bahan yang mereka butuhkan akhirnya mereka kembali pulang. Baru saja sampai dirumah, Hanna langsung menuju dapur, memasukan sayuran ke dalam kulkas dan bersiap untuk memasak, memasak tumis udang untuk Chanyeolnya ini.

Hanna memasukan bahan-bahan kedalam teflon dan memberi perasa untuk masakannya, sedangkan seseorang yang memintanya ini hanya memperlihatkan Hanna dari meja makan, dengan memegang sendok di tangan kanannya untuk siap makan.

Setelah masakan siap, Hanna menaruhnya di piring, dan menyiapkan nasi untuk Chanyeol.

"nih, makan yang banyak," ucap Hanna, yang memberikan masakannya pada, Chanyeol, Hanna hanya memperhatikan Chanyeol makan saja, Hanna belum lapar.

Chanyeol makan dengan lahap, hampir setengah udangnya sudah habis ia makan. Chanyeol sampai lupa kalau Hanna belum mencicipi masakannya itu.

"Hanna, kamu belum makan, aku malah hampir ngehabisin udangnya," ucap Chanyeol.

"udah gapapa, habisin aja, nanti bisa buat lagi," ucap Hanna sembari tersenyum senang melihat Chanyeol begitu lahap menyantap makanan.

❤️

Pagi ini seperti biasa, matahari muncul dengan sangat cerah, Hanna terbangun dari tidurnya dan segera menyiapkan keperluan di pagi hari, serta membersihkan bagian rumah yang kotor.

Kegiatannya pun selesai, Hanna menghabiskan waktunya untuk bersantai sembari menonton tv, Hanna bisa bersantai karena dirinya sedang libur bekerja, karena ada perayaan ulang tahun dari perusahaannya, sehingga Hanna bisa bersantai.

Saat tengah menonton tv, Hanna mengambil ponsel dan melihat kearah tanggal yang tertera di lockscreen ponselnya dengan foto dirinya dengan Chanyeol yang tengah menggendong anak kuncing yang sangat menggemaskan.

Hailey ingat, dirinya belum memasuki siklus menstruasi bulan ini, terlebih lagi dari aplikasi yang biasa Hanna pakai untuk menentukan tanggal menstruasi, menunjukan bahwa Hanna sudah telat 5 hari. Hanna terdiam dengan pikirannya, Hanna hanya mengira mungkin dia memang sedang stress sehingga telat menstruasi.

NERD (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang