Fourteen

97 22 0
                                    

Hari yang Hanna tunggu tunggu akhirnya datang. Setelah dia pergi menghabiskan waktunya untuk bermain ke Bandung bersama ayah dan ibunya, Hanna tidak menginap disana, karena memang tidak mau saja harus menginap di Bandung, mungkin Hanna ingin segera bertemu dengan Chanyeol.

Akhirnya Hanna memutuskan untuk bermain dengan Chanyeol sesuai dengan Janjinya Waktu itu. Hanna mengajak Chanyeol untuk pergi ke Mall, Hanna ingin belanja untuk dirinya dan juga Chanyeol, Chanyeol perlu make over kan.

Sesampainya di Mall, Hanna segera memasuki salah satu brand disana, cukup kumplit disana, ada untuk perempuan, anak anak dan juga laki laki.

Hanna memilih baju yang ia inginkan dan memasukannya ke totebag khusus berbelanja disana, setelahnya Hanna ke tempat untuk laki laki, masih di tempat brand yang sama. Hanna memilih kacamata untuk Chanyeol.

"Emm coba deh kamu pake ini." Ucap Hanna memberikan kacamata pada Chanyeol. Chanyeol pun memakainya dan segera memperlihatkannya pada Hanna

"Ih kamu ganteng banget. Sini sini ngaca deh." Tarik Hanna pada lengan Chanyeol, Chanyeol melihat dirinya sedang memakai kacamata itu. Dalam dirinya Chanyeol berbicara, seperti bukan aku katanya.

Tapi Chanyeol senang, Hanna benar dia harus melakukan perubahan dalam penampilannya, Chanyeol juga senang mempunyai kekasih yang sangat perhatian padanya. 

❤️

Sesampainya di rumah Chanyeol, Hanna merebahkan dirinya di sofa, karena tau kalau ibunya Chanyeol tidak ada.

"Hah... Capek." Ucap Hanna menghela nafasnyq malas

"Emang habis ngapain?" Ujar seseorang, yang tidak lain itu adalaha Yoora, kakak perempuan Chanyeol, Hanna pikir Yoora pergi ternyata tidak. Hanna malu bukan main dengan keadaannya yang sedang merebahkan dirinya di sofa

"Eh kak Yoora." Ucap Hanna yang cepat membenarkan posisinya hingga duduk sekarang.

"Santai aja kali, kan udah biasa main kesini." Ujar Yoora

"Hehe malu ada kaka aku malah rebahan kaya gitu." Ucap Hanna. "Oh ya ka aku abis beli baju, lagi diskon loh kak, sama tadi aku abis anterin Chanyeol ganti kacamata." Sambung Hanna panjang lebar

"Oh ya? sampai kapan diskonnya, aku juga udah lama ga belanja." Ujar Yoora lagi.

"Masih lama kayanya ka, sampe minggu depan kayanya. Kan lagi liburan kaya gini kak, banyak diskon." Ucap Hanna lagi.

Tak lama Chanyeol pun datang dengan membawa minuman untuk Hanna. Yoora yang menatap Chanyeol pun terpukau dengan perubahan adiknya.

"Oh ini kacamata barunya." Ucap Yoora berdiri menyamakan dirinya berdiri dengan Chanyeol. Chanyeol menunduk, kenapa dia selalu menunduk sih.

"Gantengnya adikku sekarang." Ucap Yoora kembali

"Tuh kan aku bilang apa, ini aku yang make over loh kak dari mulai rambut." Ujar Hanna.

"Beruntung kamu punya pacar cantik kaya Hanna, bisa bikin penampilan kamu juga berbeda. Udah bilang makasih belum sama Hanna?" Ujar Yoora menatap adiknya itu. Chanyeol menggeleng, dia baru ingat belum mengucapkan terimakasih pada kekasihnya

"Yauda bilang dong, oh ya kakak pergi ya, udah di jemput tuh di depan. Jangan macem macem ya!" Ujar Yoora seraya pergi meninggalkan Hanna dengan Chanyeol.

Saat Yoora sudah pergi, Hanna duduk di sofa bersama Chanyeol, sembari memakan eskrim yang Chanyeol kasih. Mereka sedang berdua menonton film Mickey Mouse.

"Makasih ya Han." Ujar Chanyeol mengalungkan lengannya pada pundak Hanna

"Untuk ngerubah penampilan aku, untuk jadi pacar aku juga." Ujar Chanyeol lagi yang sekarang menatap Hanna.

"Sama sama sayangku. Ini belum selesai ya make overnya inget." Ujar Hanna yang kemudian mencubit hidung Chanyeol gemas

"Han?" Ujar Chanyeol, Hanna hanya berdeham sembari memakan ice creamnya. "Kamu, kenapa mau jadi pacar aku?" Tanya Chanyeol. Yang sekarang menatap Hanna

"Kamu baik, kamu beda dari yang lain, pokoknya aku suka kamu, gada alesannya aku suka sama kamu." Ujar Hanna yang sekarang memalingkan mukanya.

Cup..

Chanyeol mengecup pipi Hanna, Hanna langsung memalingkan wajahnya untuk menatap wajah Chanyeol, sudah berani sekali sekarang Chanyeol mencium Hanna. Tapi Chanyeol kembali menunduk dia takut Hanna marah, dia siap menerima tamparan jika Hanna marah

"Diajarin siapa itu, nyium aku tiba tiba." Ujar Hanna mengangkat dagu Chanyeol.

"Diajarin kamu. Kamu kan yang duluan nyium aku waktu itu." Ujar Chanyeol

"Hahaha. Kamu lucu bangetsih." Ujar Hanna yang tertawa melihat ekspresi Chanyeol.

Hari ini benar benar melelahkan tapi juga seru, Hanna senang menghabiskan waktunya bersama Chanyeol dirumahnya, besok giliran Chanyeol main kerumahnya Hanna, sekalian Hanna ingin memperkenalkan Chanyeol pada ayahnya yang jarang berada di rumah.

NERD (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang