Semenjak kuliahya libur semester Baekhyun memang sering di toko roti miliknya. Mengelola langsung sepertinya bukan hal yang buruk untuknya. Toko itu berkembang dengan pesat, banyak orang yang berkunjung kesana untuk mampir ke tokonya. Berbicara tentang Chanyeol sejak kejadian dimana penolakan yang dilakukan oleh Baekhyun, lelaki itu tak lagi memunculkan batang hidungnya di hadapannya lagi.Apakah tandanya ia akan menyerah begitu sjaa dan mengalah dengan keadaan? Tapi Chanyeol bukan tipe yang akan menyerah begitu saja ketika mendapatkan penolakan. Mari kita lihat saja perjuangannya nanti akankah dia akan tetap berjuang mendapatkan maafnya apa ia harus menyerah.
Menyerah? Oh no itu tidak ada dalam kamus seorang Park chanyeol. Mungkin memang dirinya tak lagi menampakkan diri dihadapan kekasih mungilnya itu tapi diam-diam dia selalu memperhatikan Baekhyun. Bahkan setelah kejadian dimana dia harus bermandikan salju dan jatuh sakit setelahnya dia tetap mengikuti Baekhyun kemanapun dia pergi. Dia yakin bahwa gadis itu adalah Baekhyun meskipun gadis itu tetap saja mengelak. Mungkin memang tuhan tidak mengizinkan dirinya dan Baekhyun berada di jarak yang dekat. Mungkin berada di jarak yang jauh dari Baekhyun membuat Baekhyun bahagia.
Malam ini, ketika Baekhyun pulang dari toko kuenya dia merasa bahwa ada orang yang mengikuti dirinya di belakangnya tapi ketika dia berbalik dia tak menemukan siapa-siapa, mungkin hanya perasaannya saja. Entah hanya perasaannya saja atau memang ada yang mengikutinya. Perasaannya tidak enak dengan langkah besar dia langsung melangkahkan kakinya dengan cepat dan beruntungnya dia sudah dekat dengan area rumahnya. Dengan disambut senyum ramah dari bibi Nam, Baekhyun pun merentangkan tangannya menyambut pelukan hangat bibi Nam. Secara tidak sadar ada satu orang yang melihat mereka dengan tatapan sendu.
“bibi Nam” lirihnya.
~~~~~
Area persawahan menjadi tempat bibi Nam untuk mencari pundi-pundi uang untuk menghidupi keluarganya. Meskipun Baekhyun telah melarangnya untuk bekerja tapi bibi Nam tetap saja tidak mau menuruti apa kemauannya. Berkebun merupakan hobinya sejak lama, jadi ia tak mau berhenti begitu saja. Di tengah pekerjaannya bibi Nam dikejutkan dengan adanya seorang laki-laki yang diketahui adalah seseorang yang dihindarinya selama ini Park Chanyeol.“bibi”
“chanyeol-ah”
Betapa terkejutnya sang bibi ketika salah satu orang yang selama ini dihindarinya ternyata ada di depan matanya. Sempat menolak ajakan Chanyeol untuk bicara berdua akhirnya bibi Nam pun mengalah dan berbicara dengannya. Mereka duduk di pinggir area persawahan.
“kenapa bibi menyembunyikannya” lirihnya
“haah maafkan bibi Chanyeol-ah bibi tidak tahu harus bagaimana lagi”
“aku mencarinya selama ini bi, dan akhirnya aku menemukannya sekarang”
“jauhi Baekhyun Chan”
“huh?”
Kaget itulah yang dirasakan oleh seorang Park Chanyeol. Dia amat terkejut ketika bibi Nam menyuruhnya untuk menjauhi Baekhyun.
“dia sudah bahagia, jauhi Baekhyun Chanyeol-ah” ucap bibi dengan mata yang berkaca-kaca.
“bibiii” ucapnya liri
“selama ini dia sudah banyak menderita chan”
“aku berjanji pada bibi, aku akan membahagiakan Baekhyun”
“dulu kau juga berjanji seperti itu”
“bibi”
“kembalilah ke Seoul, pulanglah anggap kau tidak pernah bertemu dengan Baekhyun disini”
“bibi aku tidak bisa meninggalkan Baekhyun untuk kedua kalinya”
“kenapa?”
“aku mencintainya bi”
“dulu, kau juga mencintainya kan dan dulu kau juga menyakitinya”
Sang bibi pun meninggalkan Chanyeol yang termenung sendiri mendengar ucapan dari bibi Nam. Ucapan beliau ada benarnya dulu dia mencintai Baekhyun tapi dia juga yang menyakiti Baekhyun.
Huhuuuy apakah Chanyeol akan berhenti mendekati Baekhyun?
Sorry yaaa lama bangett upnyaaa😭
Jangan lupa tetep support aku dengan terus like and komen yaaa.
Btw aku ada cerita baruuu silahkan dilihat yaaa hehehe...
Typo bertebaran maafin wkwkwkHappy reading..
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan...Oh iyaa, sorry banget buat kalian yang ngirim pesan ke aku lewat WP tapi nggak aku bales.. gimana yaa bukan gamau bales cuma aku gabisa ngirim pesan ke kaliaann meskipun udah memverifikasi akun beberapa kali.. bagi kalian yang mau pesan2an sama aku silahkan hubungi aku melalui Ig yaaa yang ada di bio kuu. Gomawoooo~~