Pada hari dimana dia ditolak mentah-mentah oleh Baekhyun, Chanyeol tidak menyerah dia terus mencari perhatian Baekhyun mulai dari mendatangi di toko rotinya atau menunggu nya pulang dan melihatnya dari kejauhan.
Hukuman yang tepat untuknya ketika menyia-nyiakan wanita kesayangannya dulu. Tak pernah terpikirkan akan berakhir dengan seperti ini. Buah dari apa yang telah ditanamnya dahulu.
"Tunggu bee"
"Kenapa kau selalu mengikuti ku"
"Aku hanya ingin minta maaf"
" Alasanmu selalu sama, ingin meminta maaf aku sudah bilang padamu kan aku sudah memaafkan mu"
"Bee" lirihnya
"Berhenti memanggilku seperti itu"
"Kenapa?"
"Kita sudah tidak ada hubungan tuan Park yang terhormat. Jadi kumohon jauhi aku, apa kau tak mengerti yang kita bicarakan beberapa hari yang lalu? Kau tuli? Tidak bisa dengar apa ucapan ku?"
"Tapi aku tidak bisa" gumamnya
"Hah apa yang tidak bisa kau lakukan. Menjauhi ku, kau dulu bisa menjauhi ku dan kau memilih Luhan kan mengapa sekarang tidak bisa"
"Tentang Luhan dia mencarimu"
"Untuk apa, untuk menunjukkan bahwa sekarang kau adalah kekasihnya, begitu"
"Aku tidak ber-"
"Cukup, menjauhlah dariku.
Selamanya"Langkah cepat dia ambil. Tidak mau lagi berurusan dengan orang dimasa lalunya meskipun air mata mengalir begitu saja dan sesak di hati dia rasakan. Dia ingin dengan cepat sampai rumah tanpa bertemu kembali dengan seseorang di masa lalunya.
Brak
"Maafkan aku tuan"
"Ah tidak apa-apa, seharusnya aku yang meminta maaf, kau tidak apa-apa?
"Tidak aku tidak apa-apa"
"Mau kuantar pulang?"
"Tidak usah rumahku sudah dekat
Baiklah permisi"Langkah kaki itu kembali melangkah menjauh dari orang tersebut. Melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda.
"Hey tunggu namamu siapa" teriaknya
Baekhyun menoleh kebelakang, melihat seseorang yang tengah berteriak dan merentangkan tangan menghadap ke arahnya. Dia membalasnya dengan tersenyum manis, tidak tahukah Baekhyun bahwa senyumnya bisa menimbulkan getaran aneh di dalam diri pemuda tersebut.
"Aaah cantik sekali wajahnya
Sayang sekali aku tidak tahu namanya, ah aku sangat bodoh kenapa tidak bertanya dari tadi
Semoga kita bertemu kembali"Jeng jeng jeeeengg
Nadia is baaackkkkkKira-kira siapa yang cocok untuk jadi pemuda itu yaaa
Jangan lupa vote and comment yaa gaiss
Typo adalah bagian dari kesalahan wkwkwk maklumin yaaa.....
Thank you
Happy reading~~~