Pencet bintangnya dulu yaaaa.....
Baca sampai habis!Beberapa hari kemudian~~
Malam hari ini merupakan malam yang dingin. Banyak orang yang memilih berdiam diri di rumah sambil menghangatkan tubuh mereka di bawah selimut tebal. Namun, berbeda dengan seorang Baekhyun, pekerjaan mengantar kuenya baru saja selesai dan minimarket adalah tujuannya sekarang.
Menghangatkan diri sambil minum coklat panas dan satu cup ramyeon mungkin tidaklah buruk. Dia mampir ke minimarket dan duduk di depan minimarket tersebut sambil menunggu ramyeon nya matang.
Ada yang mengganjal di hatinya ketika seseorang yang selalu mengganggunya kini tidak lagi ada di depannya. Park Chanyeol, seseorang itu yang selalu ingin dihilangkan Baekhyun dari ingatannya tapi malah semakin kuat mengingat nya. Baekhyun senang ketika orang tersebut tidak menggangunya lagi. Tapi khawatir ketika tidak melihat rupa dari mantan kekasihnya itu. Apakah Chanyeol dalam keadaan baik? Apakah dia makan dengan baik? Ataukah dia kembali ke Soul karena sudah menyerah untuk mengejarnya.
Hah, memikirkan itu membuat kepalanya pusing. Lebih baik dirinya memakan ramyeon dan kembali pulang untuk bergelung di bawah selimut tebalnya.
Baru satu suapan ramyeon itu masuk ke dalam mulutnya, dia merasakan jika ada seseorang yang tengah menatapnya. Dia menoleh ke arah pintu minimarket tersebut. Dilihatnya pria itu menatap tepat pada dirinya dengan tak berkedip.
Baekhyun melihat ke sekitarnya tidak ada orang kecuali dirinya. Apakah orang tersebut menatapnya? Tapi tatapannya seperti ingin mengulitinya saat itu juga.
"Maaf, tuan apakah aku mengenalmu" tanyanya dengan sopan
Pemuda itu hanya memandangnya tanpa berkedip, mulutnya yang sedikit terbuka dengan mata yang seperti ingin keluar saja.
"Tu-tuan"
Baekhyun sedikit ragu dengan pemuda itu, apakah ada setan sekitar minimarket ini sehingga pemuda tersebut jadi seperti itu. Apakah setan tersebut masuk ke dalam tubuh pemuda itu. Membayangkan nya saja membuat Baekhyun merinding.
"Tuan" di tepuknya bahu pemuda itu sehingga dia tersadar dari lamunannya.
"Ah, mianhaeee"
"Kau mau duduk?"
"Bolehkah"
"Silahkan tuan, ini bukan minimarket ku jadi aku tidak berhak melarang siapapun untuk duduk di depanku" ucapnya dengan diselingi kekehan.
"Ah gomawooo"
"Udara dingin, kenapa wanita seperti mu berada di luar rumah sedangkan lainnya memilih untuk bergulung di bawah selimut"
" Tuan sendiri mengapa berada di luar rumah"
"Jangan panggil aku tuan, aku tidak setua itu"
"Ah mianhaeee"
"Sepertinya kita pernah bertemu"
"Huh?"
"Malam itu, saat aku menabrakmu kau tidak ingat?"
"Menabrak?"
"Iya, kau lupa?"
"Aaah, malam itu yaaa.. hahaha aku ingat"
"Yeoppeuda" gumamnya ketika dia melihat senyuman Baekhyun.
"Huh?"
"Ani, aku melihat mu di toko roti waktu itu tapi kita tidak sempat berkenalan"
"Maafkan aku malam itu aku langsung pergi begitu saja karena aku sedang buru-buru"
" Hahaha tak apa santai saja, ah aku lupa. Aku Kim Taehyung"
"Taehyung?, Aku Baekhyun"
"Cukup panggil aku V saja jika Taehyung terlalu panjang untukmu"
"V?"
"Eoh, orang2 memanggilku seperti itu agar lebih mudah katanya"
"Bagaimana jika aku memanggilmu tae tae, bolehkah?"
"Eoh kau boleh memanggilku apa saja"
"Hahahaha baiklah baiklah"
Malam yang dingin itu mereka lalui dengan candaan-candaan dan segala rayuan seorang Kim Taehyung yang kadang membuat Baekhyun mempoutkan bibir kecilnya namun kadang juga tertawa.
Aktivitas mereka tidak luput dari penglihatan mata seseorang yang berada di sana. Dia bersembunyi disana. Melihat bagaimana wanitanya tersenyum bahagia bersama orang lain. Apakah sesakit ini ketika wanitanya itu melihatnya tertawa bersama orang lain.
"Apakah kau bahagia sekali bee, aku akan benar-benar melepasmu ketika kau menemukan orang yang tepat dalam hidupmu" lirihnya
Nanad alias Nadia is baaackkkkk...
Sorry kalo up-nya lama, dah biasa lama sih yaa wkwkwk..Huh, tebakan kalian tentang pemuda itu gaada yang bener nih.. wkwkwkkw
Sapa yang masih kobam sama video candy challenge nya chanbaek, hayoo angkat tangan ;(
Jangan lupa menghargai sedikit karyaku dengan cara vote and comment yaaa...
Gomawoooo~~Happy reading chinguuuuu :)