Hai hai haiiiii
Aku comeback again nih ..Hari ini aku ulang tahun ada yang mau ngucapin ke aku gak sih, jomblo nih akunya gaada yang ngucapin wkwkwkkw
Hari ini karena lagi hari baik buat ku jadi aku bakalan up lagi yeeey..
Daftar Penumpang.
1.......
2.......
3.......
4. Park Hyunsun
5. Park Ji-Sung
6. Park Chanyeol
7. Jung Myung Soo"Kau tidak mungkin disana" lirihnya.
Dengan langka tergesa serta kaki yang gemetar, wanita dewasa nan cantik itu melangkahkan kaki keluar dari tempat persinggahan nya. Kaki kecilnya dia langkahkan satu demi satu langkah menuju tujuannya. Tujuannya hanya satu yaitu memastikan semua ini hanyalah sebuah tipu daya dan khayalan semata.
Ramai. Kata itulah yang cukup menggambarkan keadaan bandara untuk saat ini. Banyak orang yang berlalu lalang untuk datang dan pergi juga banyak orang yang menumpahkan air matanya hanya untuk mencari sebuah kebenaran. Kebenaran mengenai kabar yang telah tersampaikan.
Papan pengumuman nama penumpang itu tidak membuatnya mudah percaya dengan begitu saja. Mencari kebenaran melalui para pekerja yang memang berjaga disana.
"Permisi, permisi tolong to hiks tolong boleh saya melihat data diri penumpang pesawat itu?"
"Sebentar nona"
"Ini"
Kertas putih berisi coretan data penumpang itu dia bolak-balik untuk menemukan apa yang ingin dia temukan. Air matanya kembali turun dengan deras. Benar, nama itu berada di sana berada di jajaran para penumpang yang terdapat di pesawat tersebut.
Tidak ada kata yang dapat diungkapnya. Terlalu sulit meskipun hanya satu kata yang keluar dari mulut kecilnya.
Menemukannya itu adalah satu kalimat yang terlintas di kepalanya. Tidak ada kata lagi. Tapi dia harus menemukan lelakinya dimana? Bukankah sudah jelas bahwa memang lelaki itu berada di pesawat tersebut.
2 Minggu kemudian....
Tidak ada kabar, tidak ada keajaiban apapun yang Tuhan berikan padanya. Tidak ada tanda-tanda bahwa Tuhan memberikan suatu petunjuk padanya. Kosong, hatinya sekarang benar-benar resah. Bahkan dia tidak mengunjungi toko rotinya setelah kejadian itu.Memutuskan untuk menguatkan diri dan memaksakan diri untuk tetap bertahan hidup justru dirinya kembali mengingat serta menangisi kejadian itu pada malam hari.
Seperti saat ini, hujan turun lagi. Seakan hujan tahu dan mengerti bahwa dirinya kini sedang berduka.
"Kau dimana?"
"Kau baik-baik saja kan?"
"Hiks kau harus baik-baik saja"
"Tidak boleh pergi hiks"
"Kajima hiks"
"Chanyeol-ah kajima hiks"
~~~~~~
Terhitung sudah 2 bulan kejadian itu terjadi. Bahkan tim penyelamat sudah menyerah dan memilih angkat tangan untuk menemukan korban jiwa.
Baekhyun? Dia tetap berusaha tegar dengan hidup senormal mungkin. Berusaha untuk menghubungi lelakinya itu adalah hal yang rutin dia lakukan tetapi tidak ada yang dia dapatkan, nada tidak tersambung itu selalu muncul ketika dia mencoba menghubungi lelakinya.
"Chanyeol-ah, aku merindukan mu"
Bukit, dia berada di atas bukit. Dengan seikat bunga yang dibawa dia berharap bahwa Tuhan mengembalikan lelakinya.
"Jangan ambil dia Tuhan, kembalikan hiks dia padaku. Kebahagiaan ku ada padanya, apa kau menciptakan ku ketika kau bersedih. Kenapa aku hanya mendapatkan kesedihan dalam hidupku hiks. Tuhan kembalikan dia padaku hiks kumohon"
"KEMBALIKAN DIA PADAKU HIKS CHANYEOL-AH HIKS"
"Kajima" lirihnya
Lagi-lagi air matanya luruh. Disaksikan oleh burung-burung serta langit senja, tangisan pilu itu kembali terdengar nyaring. Bahkan dia mengeraskan suaranya dengan harapan agar Tuhan mendengarkan suaranya. Suara hatinya yang tersakiti.
~~~
Setelah tenang, dia memutuskan untuk berjalan pulang dengan mata yang bengkak serta hidung yang memerah.
Dia merindukan lelakinya, merindukan segala kenangan yang mereka lakukan bersama. Merindukan kota yang menjadi tempat kelahirannya. Merindukan Seoul.
Mampukah dia kembali ke kota itu, mengubur semua kenangan buruknya dan mengumpulkan segala kenangan indahnya serta mencari kebahagiaan nya disana?
Tebece~~~~
Haiii Nadia is baaackkkkk...
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAAAAA
Sori ya kalo aku up nya lama hehehe. Lagi banyak tugas banget jadi pusing wkwkwkwk
Happy reading and happy weekend...
Selamat beraktifitas kembali besok pagi.Bye bye ......