Baca sampai akhir!!!
Ayok tebak-tebakan!!!!Suara bising dari burung mengiringi langkah nya menuju sepanjang jalan setapak yang dilewatinya.
Senyumnya terus dia ukir dari bibir cantiknya. Hari ini moodnya sedang bagus entah kenapa dia ingin tersenyum sepanjang jalan.
Toko roti yang menjadi bagian dari pundi-pundi uang yang ia dapat sekarang tengah ramai. Seperti biasa banyak pemuda pemudi yang berkunjung ke toko rotinya.
Dia berjalan ke kasir tempat dimana dia biasanya berada. Meskipun dia pemilik toko tapi dia tetap ingin melayani pelanggannya dengan baik di balik meja kasir.
"Aera-ya, bisa gantikan aku sebentar. Aku akan mengangkat telfon.
"Nde eonni"
Kling~~~
Suara lonceng di dalam toko itu berbunyi ketika ada orang yang melewati pintunya. Pemuda berparas tampan berpakaian rapi yang datang.
"Selamat datang tuan, mau pesan apa?"
"Strawberry cake dan coklat panas"
"Ndee, gidayeo. Silahkan duduk"
"Ehm"
"Aera"
"Nde eonni"
"Bisa kau gantikan aku, aku akan mengantarkan pesanan roti ini ke pelanggan"
"Nde eonni arraseo"
"Gomawoo"
Kling~~~
Lonceng itu berbunyi lagi mengalihkan pandangan sebagian orang ke pintu kaca itu. Terutama pemuda itu, seseorang yang mengalihkan pandangannya. Seseorang yang membuatnya sepertinya dia kenal tapi siapa.
Sosoknya yang bersinar karena terkena pantulan sinar matahari membuatnya semakin mempesona. Masih berusaha mengingat siapa sosok wanita itu sampai dimana wanita itu sedikit menjauh.
Dia ingat, wanita itu. Dimana dirinya bertemu dengan wanita itu. Dia mulai beranjak dari duduknya. Tapi..
"Maaf tuan ini kuenya"
Kue atau pergi
Kue atau pergiBimbang. Di satu sisi dia tidak bisa mengabaikan kue kesukaannya tapi disisi lain dia ingin berkenalan dengan wanita itu.
Hah kali ini dia menyerah. Lebih memilih kue dari pada mengejarnya yang sudah di pastikan kalau dia akan kehilangan jejak wanita itu.
"Nde, gomawoo"
"Hah, aku tak bisa berkenalan lagi. Sial bodohnya otakku ini yang tidak bisa diajak bekerja sama disaat yang genting" gumamnya sambil memijat pelipisnya.
Kira-kira sapa yaa...
Hayo tebak...
Kalo tebakan kalian ada yang bener aku janji akan update hari senin...
Aku kasih satu clue...
Dia anak boygrup terkenal wkwkwkShort update ....
Jangan lupa vote and comment yaa
Gomawooo~~~~