Ini sangat tenang. Tak ada cahaya. Aku nyaman dan hangat, di ranjang ini. Hmm… aku membuka mataku, dan untuk sesaat, aku hening dan tenang, menikmati lingkungan asing yang tidak dikenal. Aku tak tahu dimana aku berada. Sandaran kepala ranjang di belakangku berbentuk matahari besar. Ini sedikit aneh. Ruangan besar yang lapang dan mewah dihias warna cokelat dan emas dan krem. Aku pernah melihat itu sebelumnya. Dimana? Otakku bingung berusaha mencari ingatan visual. Ya ampun. Aku di hotel Heathman… dalam kamar suite. Aku pernah berdiri di ruangan yang mirip dengan ini bersama Kate. Ini terlihat lebih besar. Oh sial. Aku di suite Christian Grey. Bagaimana aku sampai di sini?
Kenangan samar dari malam sebelumnya datang perlahan-lahan kembali menghantuiku. Minum-minum, oh tidak, panggilan telepon, muntah-muntah. José dan kemudian Christian. Oh tidak. Aku menjerit ngeri dalam hati. Aku tak ingat datang ke sini.
Aku memakai t-shirt, bra, dan celana dalam. Tanpa kaus kaki. Tanpa jeans. Ya ampun.
Aku melirik meja di samping rajang. Di atasnya adalah segelas jus jeruk dan dua tablet. Advil.
Meskipun dia gila kontrol, dia memikirkan semuanya. Aku duduk dan mengambil tablet. Sebenarnya, aku tidak merasa terlalu pusing, mungkin jauh lebih baik daripada yang pantas aku rasakan. Jus jeruk rasanya nikmat sekali.
Minuman ini penghapus dahaga dan menyegarkan. Tak ada yang bisa mengalahkan jus jeruk segar untuk memulihkan mulut yang kering.
Ada ketukan di pintu. Jantungku seperti melompat ke dalam mulutku, dan aku tidak bisa menemukan suaraku. Dia tetap membuka pintu dan berjalan masuk.
Dia barusan berolah raga. Dia memakai celana training abu-abu yang longgar dan singlet abu-abu, yang gelap dengan keringat, seperti rambutnya. Keringat Christian Grey, pikiran itu memyebabkan sesuatu yang aneh bagiku. Aku mengambil napas panjang dan memejamkan mata. Aku merasa seperti anak umur dua tahun, jika aku menutup mata maka aku tidak benar-benar ada di sini.
“Selamat pagi, Anastasia. Bagaimana perasaanmu?”
Oh tidak.
“Lebih baik dari yang pantas kurasakan,” gumamku.
Aku mengintip ke arahnya. Dia menempatkan tas belanja besar di kursi dan menggenggam setiap ujung handuk yang ia taruh di lehernya. Dia menatapku, mata abu-abu gelap, dan seperti biasa, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia menyembunyikan pikiran dan perasaannya dengan baik.
“Bagaimana aku sampai di sini?” Suara aku kecil, menyesal.
Dia mendekat dan duduk di tepi ranjang. Dia cukup dekat bagiku untuk kusentuh, bagiku untuk kucium bau tubuhnya. Ya… keringat dan body wash dan Christian, itu koktail yang memabukkan… Jauh lebih baik daripada margarita, dan sekarang aku dapat berbicara dari pengalaman.
“Setelah pingsan, aku tidak ingin mengambil risiko jok kulit di mobilku bisa membawamu ke apartemenmu. Jadi aku membawa kau di sini,” katanya.
“Apakah kau menempatkanku ke ranjang?”
“Ya.” Wajahnya tanpa ekspresi.
“Apakah aku muntah lagi?” Suaraku lebih tenang.
“Tidak”
“Apakah kau menanggalkan pakaianku?” Bisikku.
“Ya.” Dia mengangkat alis saat aku memerah.
“Kita tidak…,” aku berbisik, mulutku mengering ngeri dan malu karena aku tidak dapat menyelesaikan pertanyaan. Aku menatap tanganku.
“Anastasia, kau koma. Necrophilia bukan kesenanganku. Aku suka wanita hidup dan mau menerima,” katanya datar.
“Aku minta maaf.”