9

524 9 0
                                    

Cahaya memenuhi kamar, membuatku terjaga dari tidur nyenyak. Aku menggeliat dan membuka mataku. Pagi yang indah pada bulan Mei, Seattle terlihat di kakiku. Wow, pemandangan apa ini. Disampingku, Christian Grey sedang tidur nyenyak. Wow, apa ini sebuah keindahan. Aku heran dia masih di tempat tidur. Dia menghadapku, dan aku belum pernah memiliki kesempatan untuk melihatnya lebih dekat. Wajah tampannya telihat lebih muda, santai dalam tidur. Lekukan bibir sensualnya sedikit terbuka, dan rambutnya bersih berkilau sedikit berantakan. Bagaimana seseorang bisa terlihat begitu indah dan masih legal? Aku ingat lantai atas kamarnya… mungkin dia bukan legal. Aku menggeleng, begitu banyak yang harus dipikirkan, seperti godaan untuk menyentuhnya, tapi seperti anak kecil, dia terlihat menyenangkan saat dia tidur. Aku tak perlu khawatir tentang apa yang aku katakan, apa yang dia katakan, apa rencana yang dia punya, terutama rencananya untukku.

Aku bisa menatap dirinya sepanjang hari, tapi aku harus ke kamar mandi. Turun dari tempat tidur, aku menemukan kemeja putih di lantai dan memakainya. Aku berjalan membuka pintu dan berpikir mungkin ini kamar mandi, tapi ternyata lemari pakaian yang luasnya sama dengan kamar tidurku. Berderet-deret jas mahal, kemeja, sepatu, dan dasi. Bagaimana bisa ada orang yang membutuhkan begitu banyak pakaian? Ah, aku tidak setuju. Sebenarnya, mungkin ini saingan lemari pakaian Kate. Kate! Oh tidak. Aku tidak berpikir tentang dia sepanjang malam. Aku seharusnya sms dia. Sial. Aku akan dapat masalah. Aku ingin tahu sekilas bagaimana dia berhubungan dengan Elliot.

Kembali ke kamar tidur, Christian masih tidur. Aku mencoba pintu lainnya. Ini kamar mandi, dan lebih besar dari kamar tidurku. Mengapa satu orang membutuhkan ruang begitu banyak? Dua wastafel, sepertinya aku meringis. Mengingat ia tidak tidur dengan siapa pun, salah satunya belum pernah dipakai.

Aku menatap diriku pada cermin besar di atas wastafel. Apakah aku terlihat berbeda? Aku merasa berbeda. Aku merasa sedikit sakit, jika aku jujur, dan ototku – Astaga rasanya aku belum pernah berolah raga dalam hidupku. Kau tak pernah berolahraga dalam hidupmu, alam bawah sadarku sudah bangun.

Dia menatapku dengan mengerutkan bibir, mengetuk-ngetuk kakinya. Jadi kau baru saja tidur dengannya, memberi keperawananmu pada seorang pria yang tidak mencintaimu. Bahkan, ia memiliki ide yang sangat ganjil padamu, ingin membuatmu semacam budak seks.

APAKAH KAMU GILA? Dia berteriak padaku.

Aku meringis saat aku melihat di cermin. Aku harus menganalisa semua ini. Jujur, naksir pada seorang pria yang luar biasa tampan, lebih kaya dari orang yg sangat kaya, dan memiliki Red Room of Pain yang menungguku. Aku bergidik. Aku bingung dan gugup. Rambutku seperti biasanya tidak mau diatur. Benar-benar rambut sialan – tidak cocok untukku. Aku mencoba dan menyisir dengan jariku tapi gagal dan menyerah – mungkin aku akan mencari ikat rambut di tasku.

Aku merasa kelaparan. Aku kembali ke kamar tidur. Dia masih tidur, jadi aku meninggalkannya dan menuju dapur.

Oh tidak… Kate. Aku meninggalkan tasku dalam ruang kerja Christian. Aku mengambilnya dan meraih ponselku. Tiga sms.

.

* Apa kamu OK Ana

* Dimana kamu Ana

* Sialan Ana

.

Aku menghubungi Kate. Ketika ia tak menjawab, aku meninggalkannya pesan, meminta maaf dan mengatakan aku masih hidup dan belum menyerah pada Bluebeard, juga dia tak perlu merasa khawatir – atau mungkin aku sudah. Oh ini sangat membingungkan. Aku harus mencoba menggolongkan dan menganalisa perasaanku pada Christian Grey. Ini tugas yang sangat sulit. Aku menggeleng kepala menyerah. Aku butuh waktu sendirian, jauh dari sini untuk berpikir.

Aku langsung menemukan dua ikat rambut sekaligus dalam tas dan segera mengikat rambutku menjadi kuncir. Ya! semakin aku terlihat remaja, mungkin aku akan lebih aman dari Bluebeard. Aku mengeluarkan iPodku dari dalam tas dan memasang headsetnya. Tak ada yang menyamai musik untuk membuat orang bersemangat. Aku masukkan ke dalam saku baju kemeja milik Christian, menyalakan dengan suara yang keras, dan mulai menari.

fifthy shades of grey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang