Hallooo gengs-gens semua. Apa kabare?Aku harap kalian baik-baik aja ya. Soo, aku mau buat give away buat kalian. Yaitu membuat satu part buat Ending. Bebas lah ya, mau sad Ending kek. Happy Ending juga boleh. Karena aku yakin, selain aku. Pasti kalian juga yang paling kenal sama keluarga HIAB yah.....
Jadi, buat kalian yang punya bakat tersembunyi. Ayooo keluarin!!!!!!jangan diem aja. Ya diem ditempat gitu. Ayo bergerak bersama, nanti aku pilih 3 part buat Ending dari kalian yah.
Hem bebas sih, mau berapa kata. Terus cara ngirimnya??? Kayaknya lewat email deh ya....
Kalian kirim pesan dulu sama aku. Nanti aku kasih email-nya
Terus HIAB ini ceritanya mau aku revisi lagi. Karena supaya kalian enak pas bacanya ya. Terus dijelasin lagi alurnya. Yah, supaya tidak ada keretakan antara kita berdua.
Makasih buat semuanya yang mau pollow akunku🤧 terus yang udah Vote ninggalin jejaknya juga💛💛💛
Karena kalo dideskripsinya aku minta votenya doang kan ngga pas kan yah. Jadi Vote&comen aja.
Karena didunia ini tuh saling berpasangan. Percaya deh sama aku:v eh jangan,,, tapi aku engga suka kibulin orang kok.
Sebab-akibat, awal-akhir, sedih-senang, lalu vote-comen. Pokoknya semuanya itu saling ada kaitannya. Kaya kritik dan saran. Yah gitu deh pokoknya.
Hemm aku ini tergolong orang yang kalau udah gagal yaudah gitu:v maaf ye cerita sikit. Sensitif mungkin:"
Tapi aku lagi mau belajar. Belajar bagaimananya caranya menerima. Aku sadar, aku tuh engga sehebat orang lain. Aku mah banyak cacatnya, terus kadang juga kalau lagi terbang. Terbang setinggi langit. Ih, salah semuanya pokoknya.Jadi buat kalian aku harap banyak partisipasinya. Yang mau aja nambah Ending khusus 3 orang dengan imajinasi kalian masing-masing.
Kalau tak kepilih. Yowes rapopo:v ceritaku masih banyak. Yang penting jangan takut nyoba. Terus harus banyak coba-coba dulu juga.
Oke sekian dulu teman....
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arrogant Boss (Geus Pindah Baca Yok)
Romance[Follow akunnya dulu sebelum baca ya, biar berkah:)] Kalau pengen baca full ada di Dream dengan judul yang sama ya. Jangan lupa juga buat tambahin hati disana. Karena cerita disini sudah dihapus secara acak ya manteman. ------------ Kisah mahasiswa...