Suamiku The Best

3.1K 185 29
                                    

Happy reading^^


"Biar aku yang angkat," Johnny ngelap tangannya pake tissue basah.

Gue geser tombol hijau di layar terus gue loadspeaker.

"Halo, Elen? Sorry ya tadi lagi-" - Hendery.

"Halo?" - Johnny.

"Len, itu siapa?? Kok ada suara cowo?? Kamu sama siapa di rumah?? Papa kamu?" - Hendery.

"Saya Johnny, suaminya Elen. Ada perlu apa?"

"Suami?? Elen kamu?" - Hendery.

"I-iya?"

"Kapan kamu nikah, Len?? Kenapa aku gak tau?? Kamu janji kan waktu itu mau nungguin aku??" - Hendery.

"Iya aku emang janji buat nunggu kamu, tapi aku gak bisa nolak pilihan papa sama mama. Aku gak bisa terus-terusan nunggu kamu, Hen."

"Terus janji kita gimana, Len? Aku sengaja percepat study aku di sini supaya bisa ketemu sama kamu, tapi malah denger kabar kamu udah nikah" - Hendery.

"Maafin aku, Hen posisi aku di sini juga serba salah. Dulu aku selalu nungguin kamu sampe orang bilang aku terlalu bucin, tapi tiba-tiba orang tua aku jodohin aku sama anak temennya dan aku gak bisa nolak" gue ngehela napas sebentar.

"Len asal kamu tahu, aku sampe sekarang masih sayang sama kamu. Aku gak bisa lupain kamu," - Hendery.

Aku juga sayang sama kamu, Hen tapi cukup sampe lima taun lalu aja aku nunggu kamu. Sekarang aku punya suami, aku juga punya dua anak yang harus aku didik dan aku rawat."

"Izinin aku ketemu sama suami kamu," - Hendery.

"Kapan? Lebih baik di rumah saya saja karena situasinya lagi seperti ini," - Johnny.

"Bulan depan, share location rumahnya aja" - Hendery.

"Oke, nanti biar istri saya yang share locationnya" - Johnny.

"Len," - Hendery.

"Ya?"

"Aku gak akan pernah bisa lupain kamu," habis ngomong gitu Hendery nutup telponnya.

"Good boy, kenapa kamu gak pilih dia aja waktu itu?" - Johnny.

"Mulai lagi kan? Terus aja mas kamu bilang kayak gitu, gak cukup ya perhatian sama sayang aku selama ini buat kamu? Kurang bukti apalagi mas?"

"Aku cuma-" - Johnny.

"Udah lah mas cape aku, sini hp aku!" Gue ngerebut hp terus keluar, mau ke rumah Haechan.

"Elen," -Johnny.

"Suami nyebelin!"

"Wets set! Kenapa lo?" - Haechan.

"Tuh Johnny nyebelin! Hendery juga nyebelin! Ngapain sih dia pake balik lagi ke hidup gue?! Gue tuh udah move on dari dia, si Johnny lagi pake gak percaya!"

"Hendery? Hendery yang mantan lo itu? Yang waktu itu ninggalin lo tanpa kabar?" -Haechan.

"Orang yang lo jodohin ke gue, alasannya biar gue gak jomblo mulu."

"Bukannya dia di Hongkong?" - Haechan.

"Study dia udah selesai dan dia udah di Indonesia sebelum situasinya kayak gini."

"Ya terus apa masalahnya?" - Haechan.

"Dia mau ketemu suami gue, lo tau?? Si Johnny juga nanya ke gue, kenapa gak pilih dia aja? Dia baik bla bla bla," gue ngikutin cara ngomong Johnny.

Suami - NCT Johnny (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang