Happy reading^^
Ada adegan 18+ nya di bagian akhir gaes, yang di bawah umur langsung skip aja ya :)
"Baby," Johnny meluk gue dari belakang sambil ndusel di leher gue.
"Yes, dad?" Gue senyum rasanya bahagia banget sampe kayak ada kupu-kupu yang terbang di perut gue.
"Tadi aku gak sengaja liat notifikasi hp kamu, ada chat masuk dari H terus ada emot hati patahnya" Johnny masukin tangannya ke kaos gue.
"H ada emot hati patah?" Gue mikir sebentar.
"Yes baby, dia siapa? Tadi aku buka isi chatnya nanyain kabar kamu sama nanya kamu masih jomblo atau gak setelah putus" Johnny bisik terus ngecupin leher gue.
"Ituhh mantan aku mas," gue merem.
"Mantan? Berarti bener dong tadi kalo aku kasih tau kalo kamu udah punya suami yang ganteng sama anak-anak yang cantik dan ganteng?" - Johnny.
"Kamu bales chat dia?" Gue gigit bibir.
"Iya dong sayang, aku kan gak mau kalo istri aku sampe diganggu sama masa lalunya. Cukup aku aja yang bisa gangguin kamu pas lagi masak begini," Johnny nyentuh sesuatu di dalem baju gue yang ngebuat gue ngeluarin suara lucknut yang daritadi gue tahan.
"Dadh, what are doingh inside my- eungh" gue natap dia.
"I'm not doing anything baby, cuma kasih treatment ke kamu supaya capeknya ilang" Johnny senyum sambil tangannya lanjut terus.
"Dadh, aku lagi masak tunggu sebentar sayang" gue usap pipi dia.
"Aku yang gak bisa nunggu baby, kamu yang sengaja mancing aku buat kasih lagi, lagi, dan lagi" - Johnny.
"Kamunya yang bikin nagih tau gak?" Gue ketawa.
"Aku emang bikin nagih sayang," Johnny meluk gue biar gak jatoh.
"Dadh eungh," gue gigit bibir.
"Tugas selesai," Johnny ngeluarin tangannya terus meluk gue lagi.
Gue cium pipi dia terus nengok kue yang gue panggang pertama. Kuenya gue pindahin ke piring baru gue potong-potong.
"You want it?" Gue natap Johnny sambil ngambil satu kue.
"Gini caranya," Johnny masukin kuenya tapi gak sampe penuh.
Gue makan kue yang ada di mulut dia sampe kuenya habis. Dia langsung lumat bibir kue, ngabisin remah kue yang ada di situ.
"Gimana? Enak makan sendiri atau disuapin kayak tadi?" Johnny ngusap bibir gue pake jempolnya.
"Disuapin kayak tadi," gue senyum terus masukin adonan satunya ke oven.
"Kayaknya bukan aku deh yang nagih tapi kamu," Johnny ndusel di leher gue lagi.
"Mas, geli kena rambut kamu" gue ngelirik dia.
"Sayang," - Johnny.
"Apa mas?"
"Kamu bisa potong rambut kan?" Johnny balik badan gue terus natap gue.
"Bisa, kenapa emang mas?"
"Jadi hair stylist aku ya hari ini, tapi kamu selesaiin dulu bikin kuenya" - Johnny.
"Siap mas," gue senyum.
"Aku anter kue yang ini dulu buat mama sama Rachel," Johnny nyium pipi gue terus keluar sama kuenya.
Selesai bikin kue, gue bawa kuenya ke ruang tengah. Sekalian kopi sama tehnya juga buat temen.
"Sayang," - Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami - NCT Johnny (COMPLETED)
FanficMa, aku tuh gak kenal sama dia! Lagian masa aku dijodohin sama orang yang seumuran sama papa?? - Elen Umur saya masih 25 tahun, jangan samakan saya dengan papa mu - Johnny