Happy reading^^
"Gak papa, bi tolong taruh kuenya di atas meja itu terus kunci dari luar ya. Saya ada kunci di sini," - Johnny.
"Baik, pak" bibi naroh kuenya di meja terus ngunci pintunya dari luar.
"Aku mau cobain kue buatan kamu dulu," Johnny ngambil kuenya terus duduk lagi di kasur.
"Kayaknya kurang mateng deh flanya," gue tusuk pake garpu satunya.
"Matang kok, eum enak lagi" Jhonny ngabisin kuenya.
"Ih kok aku gak dibagi?!" Gue pelototin dia.
"Dibagi kok, gini caranya" Jhonny nindih gue.
"AH MAS!!"
🎧🎧🎧
Tok tok!
"Eungg, siapa sih?" Gue ngeregangin otot terus liat jam di nakas.
"YA AMPUN, JAM 10!! MAS, BANGUN IH!! KITA KESIANGAN!!" Gue buru-buru lari ke kamar mandi.
Habis mandi, gue langsung nyamber laptop terus duduk di bawah. Gue ngerjain tugas yang baru dikasih hari ini. Untung aja cuma nyempurnain desain yang udah dibuat sebelumnya.
Habis ngerjain tugas, gue bangunin Jhonny lagi. Kali ini gue tarik selimut sama kakinya biar dia bangun. Begitu dia bangun gue suruh dia mandi, sementara gue ganti sprei terus bawa piring bekas kue semalem ke dapur.
"Ibu mau masak apa? Biar saya yang sediakan bahannya," - bibi 1.
"Ih ya ampun! Itu tolong siapin nasi sama telor ya, saya mau bikin kopi dulu" gue ngambil cangkir di laci.
"Ibu mau bikin nasi goreng?" - Bibi 1.
"Iya, tolong sediakan bahannya bapak lagi mandi soalnya. Aduh saya kesiangan," kopinya gue taroh di meja.
"Good morning sweety," Jhonny tiba-tiba nyium bibir gue dari belakang.
"Eum morning too, kamu bikin kaget aja" gue buru-buru nyiapin nasi goreng.
"Bi, tolong ambil alih tugasnya ya biar dia bisa duduk nemenin saya" Johnny nuntun gue duduk di kursi makan.
"Baik, pak" - bibi 1.
"Tapi-"
"Kamu gak cape ya? Semalam kan aku bikin kamu begadang," Jhonny bisik di kuping gue.
"Ish malu tau ada bibi," gue mukul tangan dia pelan.
"Gak denger kok bibinya," Johnny senyum sambil ngusap pipi gue.
"Ini nasi gorengnya, bu, pak selamat menikmati" bibi 1 naroh dua piring di atas meja.
"Terima kasih ya, bi" gue senyum.
"Sama-sama, bu" - bibi 1.
"Habis ini kita mau ngapain?" - Jhonny.
"Aku mau nonton drakor soalnya lagi gak ada tugas" gue nyengir.
"Beneran gak ada tugas?" - Jhonny.
"Iya beneran, ada stok drakor yang belom sempet aku tonton."
"Iya udah sambil nemenin aku kerja ya," - Jhonny.
"Eum," gue naroh piring di wastafel terus minum.
"Kopinya dingin deh," - Jhonny.
"Aku bikinin baru aja, itu udah ngumpul gitu gak enak diminum."
"Iya udah, nanti dibawa ke ruang tengah ya" - Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami - NCT Johnny (COMPLETED)
Fiksi PenggemarMa, aku tuh gak kenal sama dia! Lagian masa aku dijodohin sama orang yang seumuran sama papa?? - Elen Umur saya masih 25 tahun, jangan samakan saya dengan papa mu - Johnny