Happy reading^^
"Udah wangi, main lagi sama om gih mom mau masak dulu" gue dudukin Rachel di karpet.
"Maaf ya sayang," -Johnny.
"Hn," gue ke dapur.
"Hayoloh om bininya ngambek, gak dapet jatah" - Haechan.
Gue sibuk motongin bahan buat bikin sop ayam di dapur. Buat Rachel gue bikinin nasi tim ayam. Nasinya gue bikin agak kayak bubur biar dia gampang makannya.
"Sayang, maafin aku ya" Johnny meluk gue dari belakang.
"Ih awas aku mau masak mas!"
"Gak mau lepas sebelum kamu maafin aku," Johnny ngeratin pelukannya.
"Iya aku maafin, udah sana bantuin Haechan nungguin anak-anak."
Chupp
"Jangan kurangin jatah ya," Johnny bisik di kuping gue pake deep voice.
"Apa sih kamu ah?! Jangan pake suara begitu, aku malah takut dengernya" gue ketawa.
"Takut? Masa takut?" - Johnny.
"Ih mas sana! Gak enak itu ada bibi di belakang," gue dorong dia pake siku.
Ting!
"Siapa?" Gue melotot ke dia.
"Sowon," Johnny liatin gue kayak takut gitu.
"Sini!" Gue ngambil hp Johnny terus gue buang ke tong sampah.
"Kok dibuang sayang??" Johnny natap gue kaget.
"Biar kamu gak digangguin lagi sama dia! Dasar cewe genit! Berani ganggu laki gue! Belum pernah liat gue ngamuk ya!" Gue getok-getokin piso ke meja.
"Hei hei, rusak nanti itu mejanya" Johnny nahan tangan gue.
"Biarin!"
"Bi, tolong lanjutin masaknya ya" Johnny naroh pisonya, ngambil hpnya terus bawa gue ke halaman belakang.
"Ih ngapain hpnya diambil lagi sih?! Kamu seneng ya digangguin terus sama dia?!"
"Masih bawel ya? Mau aku cium?" Johnny natap gue.
"No! No! Apa sih muka kamu begitu? Kayak Rachel kalo lagi ngambek," gue ngakak.
"Masa sih?" - Johnny.
"Iya nih aku punya fotonya," gue ngambil hp dia.
"Gak usah, nanti kalo Rachel tau kita punya foto jelek dia bisa marah" Johnny senyum.
"Maaf ya kalo Sowon selalu bikin kamu kesel," - Johnny.
"Kenapa kamu yang minta maaf??"
"Ya karna dia bawahan aku dan dia gak ada di sini," - Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami - NCT Johnny (COMPLETED)
FanficMa, aku tuh gak kenal sama dia! Lagian masa aku dijodohin sama orang yang seumuran sama papa?? - Elen Umur saya masih 25 tahun, jangan samakan saya dengan papa mu - Johnny