Canada Boy

3.2K 202 20
                                    

Happy reading^^

"Jangan ganggu saya, saya sedang sibuk" Johnny ngasih hpnya ke gue.

"Kamu masih belum puas ya gangguin suami saya? Mau saya pecat?"

"Anda tidak punya hak untuk memecat saya," - Sowon.

"Oh ya? Kata siapa? Kamu lupa kalo saya juga bos di perusahaan suami saya?"

"Saya anggap ini hanyalah gertakan saja," - Sowon.

"Saya tidak pernah main-main dengan ucapan saya! Saya pastikan besok kamu menerima surat pemecatan dari kantor!"

"Saya- halo??"

Piip!

"Pagi-pagi bikin orang naik darah aja! Ngeselin, ilangin mood, dasar gak tau malu! Gak laku!" Gue turun dari kasur sambil misuh-misuh.

"Sayang," - Johnny.

"Apa? Gak bisa apa liat orang seneng?! Baru aja mau minta lagi, eh nenek lampir nelpon!"

"Come back here," Johnny nunjuk sisi kasur yang kosong pake dagunya.

"Aku tuh kesel sama nenek lampir! Gangguin suami orang mulu! Gak tau apa kalo bosnya udah punya buntut dua?!"

"Baby," - Johnny.

"Awas aja kalo sampe ketemu, aku pites dia! Sampe gepeng kalo perlu!"

"Oh my God baby, you are so mean to me" Johnny bangun terus gendong gue kayak karung beras gitu.

"Mas turunin!! Ih turunin!!"

"Nih turun," Johnny dudukin gue di lemari kecil deket kasur.

"Kesel! Sebel sama pelakor! Biarin aja aku pites dia sampe alus! Enak aja mau-hmph!"

"Ayo ngoceh lagi," - Johnny.

"No! Lepasin aku mas!"

"Yang bener bilangnya baru aku lepasin," - Johnny.

"Mas, bentar lagi Rachel bangun!"

"I don't want let you go eassily," -Johnny.

"Dad please, let me go" peluk leher dia.

"Kiss me," - Johnny.

Chupp

"One more," - Johnny.

Chupp

"One more, here" Johnny nunjuk bibirnya lagi.

"Dad, please" gue manyun.

Chupp chupp chupp

"Oke, aku lepasin kamu" - Johnny.

"Thank you," gue senyum.

Gue gulung rambut terus ke jemput Sam dulu di kamarnya baru ke dapur. Ternyata di dapur ada mama. Mama udah bikin telor mata sapi sama nasi goreng buat sarapan.

"Ma, udah daritadi ya?"

"Iya, habis mama gak bisa tidur lagi gara-gara papa kamu" - Mama Irene.

"Emang papa ngapain, ma??"

"Meeting tuh pas subuh tadi, sampe sekarang belom selesai juga" - Mama Irene.

"Terus ini aku bantu apa?"

"Duduk aja, mama mau panggil papa kamu sama cucu-cucu mama dulu" - Mama Irene.

"Ma," - Johnny.

"Eh John, mama tinggal sebentar" - Mama Irene.

Suami - NCT Johnny (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang