Qtime Sama Kamu

11.2K 861 79
                                    

Happy reading^^

Ting!

"Mama nelpon, rapiin dulu!!"

"Udah diangkat aja," Jhonny narik selimutnya sambil geser tombol ijo di layar.

"Hal- YA AMPUN BERANTAKAN BANGET!" - Mama Irene.

"Ma, itu tadi-"

"Paham mama paham, kalian baru bangun?"

"Udah daritadi, ma" - Jhonny.

"Aduh kalian beres-beres dulu deh nanti mama telpon lagi, oke?" Mama Irene nutup video callnya sambil senyum.

Gue buru-buru beresin kamar sekalian ganti spreinya terus mandi lagi. Habis itu gue ke ruang tengah, mau nelpon mama lagi.

"Udah beres? Suami kamu mana?" - Mama Irene.

"Udah, ma dia lagi mandi. Mama kenapa tiba-tiba VC?"

"Cuma mau liat keadaan kalian, mama sama papa kan gak bisa kesana. Situasinya lagi kayak gini," - Mama Irene.

"Iya gak papa kita paham kok, ma. Papa kemana?"

"Ada di ruang kerjanya, lagi stress kerjaan numpuk. Katanya mending kerja di kantor aja deh," Mama Irene ketawa.

"Ih Elen juga setuju! Tugas jadi numpuk, kuota cepet habis."

"Kita ambil positifnya aja, kamu kan jadi punya waktu ngobrol lebih banyak sama suami kamu. Bisa lebih mengenal kebiasaan dia, lebih mengenal sifat dia, bisa lebih deket sama dia" - Mama Irene.

"Iya sih, tapi-"

"Kapan lagi bisa punya waktu buat qtime sama suami? Biasanya kan kalian pulang dari aktivitas langsung sibuk masing-masing. Waktu kamu juga lebih banyak sama Haechan buat ngerjain tugas, pulangnya selalu malem lagi kalo tugasnya lagi banyak. Jarang kan bisa makan malam sama Jhonny?" - Mama Irene.

"Iya ma jarang banget, kadang suka ngerasa bersalah gitu kalo pulang kemaleman."

"Makanya ini bisa jadi kesempatan kamu buat lebih deket sama dia. Mama sama papa dulu kayak kalian loh," - Mama Irene.

"Maksud mama, dijodohin juga?"

"Iya sama temen-temen kantor mama, bahkan sampe dijebak supaya bisa ngedate berdua" - Mama Irene.

"Halah tapi kamu malu-malu," - Papa Suho.

"Malu-malu? Bukannya malu-maluin?" Gue ketawa.

"Nah itu," Papa Suho ikut ketawa.

"Awas ya kalian!" - Mama Irene..

"Pagi, ma oh ada papa juga" Johnny duduk di sebelah gue sambil senyum.

"Pagi, habis olahraga ya?" - Papa Suho.

"Iya, pa olahraga ringan sama Elen. Mama sama papa apa kabar?" Jhonny ngelirik gue.

"Baik, kabar kalian gimana? Betah kan tinggal di rumah aja seharian?" - Papa Suho.

"Betah banget, pa karna dia tadi beliin mainan banyak banget."

"Biar Elen gak bosen, pa" - Jhonny.

"Bagus, pokoknya jangan kemana-mana ya kecuali kalo emang lagi urgent" - Papa Suho.

"Iya, pa" gue ngangguk.

"Berarti rencana kamu buat bulan madu dibatalin dong ya?" - Mama Irene.

"Iya, ma tapi gak papa demi keamanan. Lagipula, bulan madu di rumah aja malah lebih romantis" Jhonny senyum.

"Nah iya tuh papa setuju," - Papa Suho.

Suami - NCT Johnny (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang