5,5. Balasan Bar-bar tapi anggun

264 37 56
                                    

Hello from the outside 💃💃(bacanya pake nada adele-Hello)

Pertama-tama aku mau ucapin makasih sama yang udah bacaaaaaaa Pangeran Bagi Putri 😆😆😆 gak nyangka aja udah 500+ pembaca dan udah 120+ vote, terharu 😭 makasih banyak!

Oh iya, sebenarnya aku mau ngasih tahu kalau jadwal PBP update itu Senin sampai Jumat ya gengs, tapi karena kemaren lupa aku ngasih tahunya, jadi aku membuat chapter ini...

Senin sampai Jumat itu maksudnya ya update di antara itu, bisa sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, lima kali hihi, maksimal 5 kali dalam lima hari karena emang sehari sekali update.

Ingat, aku mah "ketik-edit-publish." Pasti aku publish kalau udah diedit, gak ada yang aku simpen dulu.

Soalnya gampang lupa, ehehe.

Sebenarnya, hanya selingan kok ini mah, ahaha...

Balasan Shua pada fans-fans fanatik Shene dan juga bocoran cerita selanjutnya part ini ehehe.

Happy reading buat pembaca tersayangnya Shene dan Shua!

**********

"Yang kayak gini nih harus dibasmi. Siram juga nih pakai minyak kayu putih sama salep panu buat yang kegatelan."

~Shua

**********

@Cinta. Shene : kamu jadian sama gadis buluk itu?

@Shenelove.mine : POTEK, KAMU GAK PANTES SAMA CEWEK ITU!

@Shene.shenelove : Shene, kamu harusnya sama aku! Gadis buluk itu gak pantes sama kamu.

Lihat komennya aja bikin Shua nyebut berkali-kali. Apa katanya? Mereka ngatain Shua buluk?

Pengin disentil tuh ginjalnya, atau gak usus 12 jarinya dipakaikan cincin abang-abang tukang tahu. Eh emang tukang tahu jualan cincin? Jualan lah, kalau Abang tahu-nya sekalian dagang cincin.

Mari kita lewatkan sejenak pemikiran ngawur Shua. Lagian, kurang kerjaan banget ya mereka sampai bikin fan account-nya Shene.

Iya sih Shene itu :

~ Ganteng ✓

~ dingin kayak cowok-cowok di wattpad ✓

~ tinggi ✓

~ KAYA ✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓

Sampai dibold gak tuh, dikapitalin juga huruf-hurufnya biar kelihatan matre eh kece.

Aduh, ketahuan sobat missqueennya nih Shua.

Tapi kan, Shene itu receh humornya. Udah mah kalau ngambek kayak anak kecil, hihihi.

"Tuh kan, lupa dah aku tujuan pegang ponsel Shene mau ngapain!" gumam Shua seraya menepuk lidahnya.

Kalian sih! Jadi lupa kan Shua mau ngapain sama ponselnya Shene.

Iklan sebentar!

Author (Ray) : [PLAK!] kamu ini, salah sendiri malah tersepona sama Shene. Malah nyalain pembaca.

Shua : aduh, ngapain sih kamu ke sini? Bagian kamu itu di atas,
Authorku tersayang! jangan menginvasi bagian aku di cerita!

Ray : Abis kamu ngeselin! Udah lanjut!

Iklan selesai.

Shua mengetikan balasan untuk fans nya dulu yang @Cinta. Shene ini....

Pangeran Bagi PutriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang