Repeated;01

636 54 26
                                    

LavenderWriters Project III Present

Repeated © Group 3

Part 01 — Created by MandaVire

▪︎▪︎▪︎

Happy Reading♥♥♥

Seorang gadis kecil berkepang dua menangis menatap anak laki-laki yang duduk di sampingnya.

"Aka janji gak bakalan ninggalin Jiji,"

"Aka harus pergi. Jiji gak boleh nangis pokoknya," ucap anak laki-laki tersebut mengusap air mata si gadis kecil.

"Nanti ketemu lagi, kan?" tanyanya berharap dengan air mata yang beruraian.

Wanita paruh baya tiba-tiba datang dan menghampiri dua buntalan kecil menggemaskan itu.

"Iya, nanti Jiji ketemu lagi sama Aka." ucapnya tersenyum menenangkan.

Ia membawa Aka dan membiarkan Jiji merasakan hangatnya tangan Aka sebelum pria itu benar-benar menghilang dari hadapannya.

"Aka!"

Tak. Tak. Tak.

Ketukan meja tak henti-henti membuat sang gadis yang sedang menenggelamkan kepala pada lipatan tangan diatas meja itu terbangun.

Jihan Kayla Adinda yang merasa tidurnya terganggu, menatap sengit dua orang tersangka yang berdiri melipat kedua tangan di depan dada.

"Kebo lo!" seru gadis berambut sebahu bernama Latasha Vanilla, salah satu teman Jihan.

"Gue ngantuk jangan ganggu!" Jihan mengusap rambutnya kesal dan kembali melanjutkan aktifitasnya tanpa memperdulikan dua buntalan besar yang masih betah berdiri di hadapannya.

Ia memimpikan hal itu lagi, untuk yang kesekian kalinya. Dan itu membuatnya semakin merindukan Aka.

Gadis lainnya bernama Melanie Saphira menggoncang badan Jihan untuk membangunkannya.

"Ayo ke kantin! Laper nih gue," Melanie mengerucutkan bibir berharap Jihan luluh dan ikut bersama mereka.

"Kalian aja. Gue mau tidur bentar."

Latasha menyusul Jihan dan duduk di depan gadis tersebut.

"Gue traktir, deh!"

"Gak."

"Dua porsi mie ayam plus jus jeruk buat lo. Gratiz!"

"Gak tertarik."

"Pulang gue anter,"

"Masih gak tertarik."

Latasha berdecak kesal dan kembali menawarkan, "yaudah! Pulang sekolah gue traktir eskrim macha."

"Yuk! Ke kantin!" Jihan segera beranjak pergi dari kelasnya sembari menggandeng mereka setelah mendengar tawaran menggiurkan Latasha.

03;Repeated✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang