Awass Typo
"Sepupu?"
"Iya sepupu, aku sepupu kim Jongdae, kim Junmyeon itu nama ku, ayahku dan ayah si kim Jongdae itu bersaudara ,yah jadi kami sepupu"jelas Junmyeon pada Kyungsoo.
Benar benar ,apakah semua pria bermarga kim itu menakjubkan, mungkin iya ,contohnya saja kim Jongdae dan kim Junmyeon oh iya jangan lupakan kim soo hyun ,aktor tampan favorite ku itu ,Kyungsoo membatin.
"Oh, kau pasti kyungie kyungie itu kan , daebak ,ternyata si dino dae itu benar ,kau memang menggemaskan"Junmyeon mencubit gemas pipi chubby Kyungsoo sampai sampai meninggalkan bekas kemerahan.
"YAKK, kelinci kapas ,berhenti mencubit pipi kekasihku"ucap Jongdae mendorong jauh Junmyeon dari Kyungsoo, kemudian mengelus halus,kedua sisi pipi Kyungsoo.
"Apakah sakit kyungie~"tanya Jongdae masih mengusap lembut pipi Kyungsoo.
Kyungsoo mengerucutkan bibirnya, sambil mengerjap polos matanya, Jongdae gemas sendiri melihat kelakuan imut Kyungsoo, dengan cepat ia mengecup bibir Kyungsoo, Kyungsoo kaget bukan main begitu juga dengan Junmyeon.
"Hyung~"rengekan manja Kyungsoo.
"Heii, Kim Dino Jongdae ,jangan menodai ruangan suci ku ,dengan segala kelakuan mesum mu itu ,dan jangan mengotori pikiran namja polos seperti Kyungsoo ,Kim bodoh"Junmyeon dengan lancar memaki sepupunya--Jongdae.
"Hyung-hyung, jangan sok polos hyung, aku tau kelakuan mu selama ini dengan suami pucatmu itu"mendengar ucapan Jongdae ,Junmyeon mengerutkan dahinya.
"Tahu apa kau dino dae?"tanya Junmyeon penuh selidik ,seakan ia adalah clan detektif conan.
Jongdae hendak membuka mulut ingin menjawab pertanyaan Junmyeon, Kyungsoo mendahului.
"Junmyeon hyung , apakah Junmyeon hyung bisa membantu kyungie?"tanya Kyungsoo dengan nada manja ,jongdae heran biasanya kyungsoo bernada manja hanya padanya ataupun Baekhyun ,namum ini dengan junmyeon?, apakah ini ikatan hati dua orang uke?, iya junmyeoon juga Uke seperti kyungsoo. Jangan lupakan kyungsoo yang ber-aegyo yang berhasil membuat Junmyeon memekik gemas.
"Tentu saja pinguin kecil, bilang saja apa yang kau butuhkan"ucap Junmyeon menarik Kyungsoo duduk di sofa yang ada diruangannya sambil mengelus-elus pucuk kepala Kyungsoo.
"Aaaa, jangan bilang kalian datang kemari ada hubungannya dengan bayi pinguin-ku"tanya namja Angelic itu.
"Hyung ,sejak kapan kekasih ku menjadi bayi penguin mu eoh ?,cukup Baekhyun saja yang memanggil kekasihku bayi!"putus Jongdae dengan tegas.
"Diam kau Dino Dae, aku tidak mau tahu siapa Baekhyun itu ,pokoknya sekarang kyungie menjadi bayi kecil ku ,dengan pria pucatku"final Junmyeon tanpa memperdulikan ocehan Jongdae.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) END
FanfictionHigh Rank 🏅#2 kaisoo 29/11/22 🏅#3 psikiater 10/06/21 🏅#2 dokyungsoo 15/08/22 🏅#8 jongdae 18/08/20 🏅#9 exofanfiction 15/08/20 🏅#8 do 24/08/20 🏅#10 kimjongin 23/08/20 🏅#1 kai 16/04/22 WARNING!!! [MATURE CONTENT] [VULGAR WORDS,YAOI,HOMOPHOBIC G...