An : Vote aja dulu Ntar lupa loh
Epilogue 3
"Kyung, kenapa lagi?"tanya yixing yang melihat kyungsoo kembali berlari kearah toilet tak berapa lama pria itu kembali dan duduk di tempat sebelumnya.
"Hhh.. Entahlah hyung, sudah dua hari ini aku merasa kurang enak badan"jelasnya, wajahnya pucat pasih, keringat sedikit muncul di dahinya.
"Minumlah kyung, mungkin ini bisa meredakan mual mu"kali ini Junmyeon yang berucap sambil memberikan secangkir teh hangat dengan kepulan asap tipis mengudara.
"Terimakasih mom"minuman hangat itu langsung di tenggak habis olehnya.
"Oh iya mom, kaisoo di mana?"Tanya nya sambil meletakkan wadah minuman nya tadi di meja.
"Kaisoo sudah tidur setelah minum susu kyung"jawab Junmyeon yang mengupas buah apel hijau.
"Huh..sebenarnya yang memiliki bayi itu kau atau Kyungsoo sih jun?"yixing berdecak sambil mengunyah potongan apel yang ia minta dari Junmyeon.
"Ak----"
Belum sempat Junmyeon menjawab, tiba tiba Kyungsoo kembali berlari menuju toilet, suara muntahan terdengar samar dari bilik toilet yang ada di rumahnya itu.
"Yixing segera panggil chanyeol, aku rasa ada yang aneh dengan Kyungsoo"titah Junmyeon yang langsung diangguki oleh yixing.
***
"chan bagaimana keadaan nya?"tanya Junmyeon ketika chanyeol selesai memeriksa Kyungsoo yang beberapa saat lalu tak sadarkan diri.
"Hemm.. Entah lah hyung aku juga sedikit bingung"keluh chanyeol yang membuat yixing dan Junmyeon mengerenyit dengan dahi berkerut.
"Kapan terakhir kali Kyungsoo berhubungan badan hyung?"tanya chanyeol, yang membuat kedua namja didepannya semakin mengerenyit.
"Mengapa kau bertanya seperti itu?"ujar yixing.
"Untuk spesifiknya tentu kami kurang tahu chan, tapi sepertinya mereka sudah sering melakukan hubungan pasutri sejak sebulan yang lalu atau lebih"jelas Junmyeon.
"Haishh.. Pantas saja, jagalah kesehatan Kyungsoo hyung, dia sedang mengandung"
"APA!!"
Teriak kedua namja itu nyaring, bagaimana tidak, usia bayi Kyungsoo saja baru dua bulan dan kini namja mungil itu hamil kembali?.
***
"Jongin!!, ln-soo!! Soo-in!!"
Teriakan itu menggema sampai ketelinga masing masing nama yang di teriakkan, membuat ketiga orang yang memiliki nama tersebut bangun dan bergegas untuk mandi sesuai rutinitas sehari hari.
Sekitar dua puluh lima menit, ketiga pria yang memiliki tinggi berbeda memasuki dapur, dengan yang kecil berlari lari bermain kejar kejaran.
"Hei dua anak nakal, jangan Berlari nanti kalian terjatuh" tegur namja mungil yang tak dihiraukan oleh kedua anak kecil itu."Jongin, lihat kelakuan anak anak mu itu, susah sekali dibilangin, lelah aku mengurusnya"adunya pada pria bernama Jongin itu, netra setajam elang itu mengarah pada anaknya yang tertawa bahagia sambil berlari lari.
"Ekhmmm!!"
Deheman keras itu menghentikan aktifitas anak anak kecil itu, mereka terdiam kaku sambil menunduk, menunggu perintah selanjutnya.
"Duduk dan sarapan dengan tenang"suara barithone itu memerintah yang langsung dipatuhi oleh kedua anak kecil yang memakai seragam sekolah itu.
Sementara namja mungil yang mengadu tadi, tersenyum kemenangan, ia menjulurkan lidahnya mengejek pada kedua anak mungil iti yang melirik kepadanya dengan wajah masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) END
FanfictionHigh Rank 🏅#2 kaisoo 29/11/22 🏅#3 psikiater 10/06/21 🏅#2 dokyungsoo 15/08/22 🏅#8 jongdae 18/08/20 🏅#9 exofanfiction 15/08/20 🏅#8 do 24/08/20 🏅#10 kimjongin 23/08/20 🏅#1 kai 16/04/22 WARNING!!! [MATURE CONTENT] [VULGAR WORDS,YAOI,HOMOPHOBIC G...