Π| Sebelum lanjut membaca |Π
Π|Alangkah baiknya jika |Π
:
:
:
:
•menekan tombol vote
•memutar media yang ada
•memberi commentar
Warn!!
Masih mengandung kata kata vulgarAwas!!!! Typo
"Hahaha iya Eomma ,kelakuannya seperti bocah dan anak gadis"
Hyekyu dan Baekhyun tertawa ria bersama, bukan Baekhyun namanya jika tidak pandai membuat suasana hangat.Kira kira empat puluh lima menit lamanya, akhirnya Kyungsoo menyelesaikan acara mandinya. Ia telah selesai berpakaian yang memang sengaja ia tinggalkan di lemari yang ada di kamar mandi ruang inap Eomma nya.
Dengan memakai kaos oversize bermotif syimbol huruf G berlawanan berwarna putih yang menutupi sampai pahanya, serta celana pendek hitam yang tertutupi oleh kaos juga.
Baekhyun terperangah melihat Kyungsoo yang baru keluar dari kamar mandi, ia terkesima melihat Kyungsoo, namun dengan cepat ia mengambil alih kesadarannya, menggeleng gelengkan kepalanya menghapus apa yang menjadi pikirannya.
"Lihat Eomma, anak gadis Eomma telah selesai bersolek"Baekhyun mengejek Kyungsoo.
"Kyungsoo bukan gadis hyung dan Kyungsoo tidak pernah bersolek seperti yang katakan!!!"Kyungsoo tidak terima dengan ejekan Baekhyun, jelas siapa yang tidak marah jika gender mu diubah?.
"Benarkah?, tapi mana ada pria yang mandi selama 45 menit kyung"Kyungsoo panas mendengar perkataan Baekhyun barusan, Baekhyun memang sangat suka memancing amarah Kyungsoo.
"Yakk hyung, Kyungsoo lama dikamar mandi karena Kyungsoo menjunjung tinggi kebersihan, bukan bersolek seperti hyung yang mengkoleksi eyeliner mahal"mendelik mata Kyungsoo melihat Baekhyun yang tetap tenang.
Sementara hyekyu terkikik lucu melihat tingkah kekanakan keduanya.
"Sudahlah eoh, kalian berdua cocok satu sama lain mengapa kalian tidak menikah saja hm?, bukankah sewaktu kecil Kyungsoo selaku merengek minta dinikahkan dengan hyung?"tutur hyekyu mencoba bernostalgia, lagian hyekyu memang tidak keberatan jika kedua pemuda yang ada di hadapan nya itu menjalin hubungan yang serius.
"Eomma, itu dulu!! sekarang sudah berubah, sekarang Kyungsoo sudah punya kekasih, Baekhyun hyung pun sudah ada gadis pilihannya!!"ucapan Kyungsoo yang disertai luapan emosi, selesai mengucapkan kalimat nya Kyungsoo berjalan dengan langkah cepat menuju balkon yang ada di kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) END
FanfictionHigh Rank 🏅#2 kaisoo 29/11/22 🏅#3 psikiater 10/06/21 🏅#2 dokyungsoo 15/08/22 🏅#8 jongdae 18/08/20 🏅#9 exofanfiction 15/08/20 🏅#8 do 24/08/20 🏅#10 kimjongin 23/08/20 🏅#1 kai 16/04/22 WARNING!!! [MATURE CONTENT] [VULGAR WORDS,YAOI,HOMOPHOBIC G...