An : Bee yakin para pembaca paham cara memvote ff milik bee ini ;).
..Happy reading..
Awas Typo
Persembahan akibat lama hilang 😊
...
Cahaya mentari menerobos masuk dari jendela kaca besar yang tidak tertutupi gordyn, menerangi ruangan yang temaram cahaya nya, sehingga menjadi lebih terang, deru mesin Ac yang bekerja mendinginkan ruangan terdengar jelas menggema hingga ke sudut ruangan mengusik pendengaran namja mungil yang tertidur pulas dalam pelukan namja yang lebih besar.
"Ssshhh, eunghh!"erangan itu keluar dari si namja mungil yang terbangun dari tidurnya.
"Awh, mengapa pinggangku nyeri sekali"keluh si namja mungil kembali.
"Ungh.., baek kau sudah bangun?"
Ya.. Namja mungil itu adalah Baekhyun sedangkan namja satunya adalah.."Chanyeol?.."Baekhyun terkejut melihat chanyeol yang telanjang polos tanpa tertutupi benang sehelai pun, dan yang lebih mengejutkannya adalah kondisi tubuhnya yang sama polos seperti chanyeol, tak sengaja pandangan nya terfokus pada penis chanyeol yang tertidur lelap tetapi tidak mengurangi ukuran besar dan urat yang timbul di sekitar nya, seketika akal sehat Baekhyun kembali setelah melihat badan kekar dan penis besar chanyeol.
"Apa yang kau lakukan pada ku park!!"bentak Baekhyun.
"Menurutmu byun?, aku sudah bertanya terlebih dahulu padamu ketika hendak 'melakukan'-nya dan kau mengizinkan ku untuk melakukan nya"jelas chanyeol pada Baekhyun.
Baekhyun mengingat kilas balik kejadian kemarin malam di mana ia mabuk, bercerita tentang Kyungsoo, mencium chanyeol, mengizinkan chanyeol untuk melakukan 'itu', dan mendesah dibawah kukungan chanyeol, mata sipit Baekhyun membulat mengingat runtutan kejadian yang dialaminya Selama satu malam.
"Kau memang brengsek park, bagaimana bisa kau bertanya pada orang mabuk!!"marah Baekhyun.
"Salahkan diri mu byun memancing libido ku sendiri, tadi malam aku tidak menemukan yeoja atau namja yang menarik, tetapi aku menemukan mu byun ternyata kau tidak kalah menarik dari pada uke"sedikitpun chanyeol tidak merasa bersalah atas kelakuan nya yang menggagahi Baekhyun yang sedang mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) END
FanfictionHigh Rank 🏅#2 kaisoo 29/11/22 🏅#3 psikiater 10/06/21 🏅#2 dokyungsoo 15/08/22 🏅#8 jongdae 18/08/20 🏅#9 exofanfiction 15/08/20 🏅#8 do 24/08/20 🏅#10 kimjongin 23/08/20 🏅#1 kai 16/04/22 WARNING!!! [MATURE CONTENT] [VULGAR WORDS,YAOI,HOMOPHOBIC G...