An: vote aja dulu ntar lupa loh
Warn: Mature Conten🔞🔞🔞
NC 21++🔞🔞🔞
Yaoi👨❤️💋👨👨❤️💋👨👨❤️💋👨
4324 words4⃣3⃣2⃣4⃣Dewi malam perlahan memudar dari singgasananya, sekarang raja siang telah mengganti kan tugasnya, sang raja siang perlahan muncul dari ufuk timur, cahaya hangatnya menguar kepenjuru alam semesta, memberikan semangat baru untuk memulai hari.
Namun kata kata diatas tak cocok untuk kedua namja yang sedang tidur berpelukan, seperti biasanya yang lebih besar mengusakkan wajahnya pada dada yang lebih kecil, sekilas mereka terlihat seperti sepasang suami istri yang lagi mesra mesranya.
Tok tok tok..
"Kyung, bangun cepat!!, kau tak tahu ini sudah jam berapa, jangan bangkong terus, hyung sudah mau pergi mengajar!!"teriak Yixing dari luar yang membangunkan kedua insan yang sedang asik tertidur.
"Eumm.. Hyung, kalau mau pergi, pergi saja, jangan berteriak"ucap Kyungsoo dengan suara parau khas bangun tidur.
"Cepatlah bangun, nanti sarapan kalian sudah dingin, hyung pergi dahulu"jawab yixing yang di susul suara langkah kaki yang menjauhi kamar.
"Jongin"panggil Kyungsoo, sementara yang di panggil menggeliat sambil meregangkan badannya.
"Jongin"panggil nya lagi, ini yang ditakutkan Kyungsoo, namja itu takut apabila Jongin mendiaminya.
Namja itu memegang wajah Jongin dengan kedua telapak tangan mungil nya, mengarahkan agar wajah mereka saling bersitatap.
"Jongin, jangan mendiami Kyungsoo, apa salah Kyungsoo Jongin"tanya Kyungsoo dengan nada penyesalan. Jongin hanya diam tak menjawab.
Kyungsoo mencium dahi Jongin lama, kemudian pucuk hidung, dan diakhiri dengan memeluk namja berkulit tan itu.
"Kyungsoo menyayangi mu Jongin, sungguh Kyungsoo benar menyayangi mu Jongin, bahkan lebih dari aku menyayangi hyung mu" mendengar itu Jongin menarik tubuh nya dari dekapan Kyungsoo, pemuda itu menatap Kyungsoo dengan membulatkan mata.
Tidak, setau Kyungsoo ia tidak mengatakan hal yang salah, ia memang sangat menyayangi namja yang ada dihadapannya ini, bahkan lebih dari Jongdae, lihatlah bahkan ia tidak mengambil pusing lagi tentang mantan kekasihnya itu yang akan segera menikahi saudara tirinya atau tentang Baekhyun yang meminta kembali menjalin hubungan dengannya, cukup Kyungsoo tidak ingin berurusan hati lagi dengan Baekhyun yang seenaknya memutuskan ia dahulu, sekarang mereka cukup sebagai sahabat.
"Jangan pernah memakan mulut orang lain seperti tadi malam"cicitnya pelan, Kyungsoo terkejut, pria itu sedikit lambat memproses ucapan Jongin.
Ah.. Apakah itu penyebab Jongin mendiami ku, berarti Jongin cemburu?, aish aku sungguh menyesal membiarkan Baekhyun hyung menciumku tadi malam, batin Kyungsoo.
"Tidak, Kyungsoo tidak akan melakukan nya lagi, asalkan Jongin jangan marah lagi dengan Kyungsoo"
"Eumm"pria kim mengangguk, kemudian menyerahkan wajahnya pada Kyungsoo, pria mungil itu tertawa lalu ia menghujami wajah Jongin dengan kecupan kecupan ringan.
"Jongin mencintai Kyungsoo"pria itu kembali bersuara, tidak!!, tolong ingatkan Kyungsoo untuk segera bernafas, sejak mendengar ucapan itu jantungnya berhenti memompa udara, jantungnya beralih menjadi berdebar sekencang kencangnya.
Sialan, dasar jantung sialan!!, Jongin berhenti menatapku dengan mata tajam nan jantan itu, aku sungguh ingin kehilangan kesadaran, dadaku sangat sesak Jongin!!, batin Kyungsoo yang meronta akibat ucapan maut dari kim Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) END
Fiksi PenggemarHigh Rank 🏅#2 kaisoo 29/11/22 🏅#3 psikiater 10/06/21 🏅#2 dokyungsoo 15/08/22 🏅#8 jongdae 18/08/20 🏅#9 exofanfiction 15/08/20 🏅#8 do 24/08/20 🏅#10 kimjongin 23/08/20 🏅#1 kai 16/04/22 WARNING!!! [MATURE CONTENT] [VULGAR WORDS,YAOI,HOMOPHOBIC G...