MLIMP

496 46 12
                                    

An : Vote aja Dulu, ntar lupa loh..
....
..
.

An : Vote aja Dulu, ntar lupa loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Ayam goreng bumbu?, Jongin mau Jongin mauu!!!"Jongin membeo ujaran Kyungsoo yang diakhiri dengan binarnya kala berucap.

"Jika mau, Jongin harus cuci muka terlebih dahulu Oke, biar segar nee?!"perintah Kyungsoo, yang diangguki oleh pria kim.

Jongin langsung berdiri dan memasuki kamar mandi yang tersedia di kamar tidurnya itu, sementara Kyungsoo juga ikut bangkit dan menuju dapur untuk mengambil nasi dan beberapa lauk untuk teman makan Jongin nanti. Dan Krystal masih belum terlihat, kemana perginya gadis berambut panjang itu?, Entahlah Kyungsoo juga tidak mengetahui nya.

Dengan membawa sepiring nasi yang sudah digabung beberapa lauk, segelas besar air putih dan juga tissue, Kyungsoo kembali ke kamar Jongin.

Jongin belum selesai mencuci muka-nya, Kyungsoo tidak terlalu ambil pikir, mungkin saja Jongin sekalian buang air pikirnya, dengan sifat dan pribadinya yang memang rajin sedari kecil, Kyungsoo mulai melakukan aksi bersih bersih di kamar Jongin, mulai dari menyapu, merapihkan bed cover, melipat selimut dan pakaian yang berserak ria di lantai, buku buku, serta mambang segala tongkat serta alat keras yang terbuat dari kayu bahkan ada yang dari seng juga, dan yang terakhir ada tali pinggang yang besar berwarna hitam, sepertinya tidak di gunakan lagi jadi Kyungsoo tidak merasa bersalah membuang barang barang tidak berguna itu ketempat pembuangan sampah sebelum diangkat truk pengangkut sampah.

Kira kira sudah hampir satu setengah jam Jongin berada di dalam kamar mandi, Kyungsoo yang asyik bersih bersih melupakan keberadaan nya, kini saja Kyungsoo sedang memanjat ria untuk mengganti gordyn di kamar Jongin, Kyungsoo sempat terheran dengan debu dan kotoran yang ada di kamar Jongin, jika di timbang mungkin berat keseluruhan debu di kamar Jongin mencapai bobot 1 ton saking banyaknya, sejenak Kyungsoo berfikir apa krystal tidak pernah membersihkan kamar ini?, bahkan kamar Jongin tidak memiliki fasilitas elektronik seperti penghangat ruangan, dan Air Conditioner atau orang indonesia biasa menyebutnya dengan AC, sungguh pria yang malang, batin Kyungsoo.

Kyungsoo bangga dengan hasil kerjanya, kini kamar Jongin terasa lebih higenies, bersih, cerah, dan lebih hidup tentunya, Kyungsoo juga sudah mengganti bed cover dengan satu set bed cover yang baru, pikir Kyungsoo Jongin akan lebih nyenyak tidur nantinya.

Tersadar Kyungsoo dari lamunannya akibat netra mata yang menangkap sepiring nasi beserta segelas air putih yang sepertinya sudah terkena kotoran akibat bersih bersih yang dilakukan nya, dengan cepat ia melangkah kan kakinya menuju dapur untuk mengganti makanan tersebut dengan yang baru setelah itu ia kembali ke kamar Jongin.

Setibanya, Jongin juga belum keluar dari kamar mandi, entah aktifitas apa yang dilakukan nya di dalam sana hingga menghabiskan waktu selama satu jam setengah, terdengar gemercik air yang Kyungsoo duga berasal dari shower didalam kamar mandi, Kyungsoo lantas menaruh makanan yang di bawanya di atas nakas yang ada disamping tempat tidur.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang