MLIMP

727 65 9
                                    


Warn:
Sekali lagi saya ingatkan , terdapat kata vulgar, Boyslove content dan konten untuk dewasa.





Awas!!! Typo

Awas!!! Typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Hyung jangan mengejek daddy sehun!!, Aku tersinggung!"

"Maafkan hyung kyungie"sesal Jongdae.

Pasalnya jika Kyungsoo sudah marah akan susah baiknya ,jadi sebisa mungkin Jongdae memperbaiki kesalahannya.

"Chagia maaf kan hyung nee , kyungie maaf kan hyung oke , hyung memang salah, maaf kan hyung nee chagia" Jongdae masih berusaha membujuk Kyungsoo, namun Kyungsoo diam membisu seakan tak mendengar perkataan dari kekasihnya itu.

Memang kalau uke sedang merajuk sangat susah membujuknya, bahkan lebih mudah membujuk perempuan yang lagi PMS ,nasib diri menjadi seorang Seme.Curahan hati seorang Jongdae.Jongdae dengan cepat memutar otak mencari cara agar sang dambaan hati tidak merajuk lagi.

"Kyungie ,padahal hyung berniat setelah mencari pasien hyung ingin mengajak kyungie menjenguk Hyekyu Eomma untuk meminta restu , tapi karena sepertinya kyungie sedang bad mood jadi akan hyung cancel sajalah"Jongdae tersenyum melihat reaksi Kyungsoo yang tertarik mendengar ucapan Jongdae.

"Ummm.. Hyung kenapa harus di cancel?"tanya Kyungsoo.

"Tapi kyungie sedang bad mood!"ucap Jongdae dengan smirk nya .

"Kyungsoo baik baik saja kok hyung"Sanggah Kyungsoo.

"Terus kenapa kyungie dari tadi mendiami hyung?"

"Tadi Kyungsoo hanya sedikit kesal kok hyung "jawab Kyungsoo.

"Jadi sekarang kyungie tidak marah lagi sama hyung ?"pancing Jongdae.

"Tidak hyung, tapi nanti harus jadi minta restu sama Eomma ya hyung"usul Kyungsoo.

"Baiklah chagia, apapun untuk mu"Jongdae menuruti keinginan Kyungsoo, untung lah Kyungsoo sangat murah dibujuk .

' huh...Selamat'batin Jongdae menghela nafas sembari tersenyum simpul.

Sudah entah berapa rumah rehabilitasi kejiwaan yang mereka datangi di seoul ,namun satupun hasilnya tidak ada, sudah berjam jam mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, bahkan jam makan siang sudah terlewat begitu saja.

"Hyung, kita makan siang dulu ya hyung, hyung pasti lapar kan?"Kyungsoo memberi saran.

"Nanti saja chagi, kita temukan dulu pasien untuk kyungie oke?"Kyungsoo mendengus.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang