MLIMP

538 44 7
                                    



"Chagia, jangan berbohong, hyung tau kau berbohong"sergah Jongdae, sontak Kyungsoo terkejut, karena yang di katakan Jongdae benar adanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Chagia, jangan berbohong, hyung tau kau berbohong"sergah Jongdae, sontak Kyungsoo terkejut, karena yang di katakan Jongdae benar adanya.

"A-aniyo hyung, K--kyungie tidak berbohong"bantah Kyungsoo yang semakin gugup.

"Baiklah kalau begitu kyungthoo, jadi bitha kau jelathkan mengapa ada bekath jali kaki thetheolang, thetelah ku lonthen dan ku plinkan tellihat luka lebam di dada mu akibat tendangan thetheolang, itu altinya kau balu thaja menelima thelangan"jelas sehun panjang lebar, onyx kelam Kyungsoo terbuka lebar mendengar penjelasan sehun.

'Bagaimana daddy sehun bisa tahu?'tanya Kyungsoo pada dirinya sendiri.

"Jika kyungie bertanya mengapa daddy mu bisa tahu, itu karena sehun lulusan kedokteran spesialis penyakit dalam di Jerman, hanya saja dia menjadi dokter hanya untuk dirinya sendiri"ujar Junmyeon seakan tahu apa yang di pikirkan Kyungsoo.

Tercengang Kyungsoo mendengar ujaran Junmyeon, Kyungsoo sama sekali tidak menyangka bahwa sehun yang ia tahu lebih muda dari pada dirinya sudah lulus kuliah, bahkan sudah mendapat gelar dan izin praktek meskipun ia mengambil bukan untuk umum.

"Jujullah kyungthoo tidak ada yang pellu di lahathiakan"nasihat sehun.
Junmyeon dan Jongdae mengangguk mengiyakan nasihat yang diucapkan oleh sehun, Kyungsoo menghela nafas sebelum membuka suara.

"Sebenarnya tadi siang penyakit Jongin kambuh, Kyungsoo mencoba menenangkan nya tetapi Jongin melawan dan menendang Kyungsoo tepat di dada"jujur Kyungsoo yang mendapat berbagai respon dari ketiga namja yang berdiri di hadapan nya.

"Sudah ku duga hyung, Jongin pasti berbahaya, aku tidak mau Kyungsoo bernasib sama dengan psikiater atau psikolog lainnya hyung"tegas Jongdae yang mengusap wajah nya.

"Iya, Jongdae benal thuho, thebaiknya kyungthoo mencari pathien yang lain thaja"sehun membenarkan pendapat Jongdae yang tampak sangat khawatir dengan keadaan Kyungsoo.

"Sebaiknya memang begitu, jadi besok aku akan mencoba bertanya pada teman psikiater ku, siapa tahu mereka mengizinkan untuk memberikan pasiennya"Junmyeon pun menyetujui pendapat kedua namja dominan itu, sementara Kyungsoo membulatkan matanya mendengar keputusan ketiga pria tampan itu.

"Tidak hyung, Kyungsoo akan tetap bersama Jongin, mungkin tadi itu ketidak sengajaan, Jongin tidak bersalah ia tidak tahu apa apa, jika ia bisa memilih pasti ia tidak akan mau menyandang penyakit mental"bantah Kyungsoo yang membuat namja yang ada di depannya terdiam.

"Kyung, hyung tidak ingin kyungie terluka ataupun semacamnya, hyung mendengar kyungie tidak sadarkan diri saja hyung sudah panik setengah mati kyung"Jongdae menggenggam kembali tangan Kyungsoo, sementara Kyungsoo tersenyum sambil mengelus lembut tangan Jongdae.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang