MLIMP

591 45 2
                                    

~~~sebelum membaca alangkah baiknya untuk:~~~

*memutar mv exo k overdose diatas.
*vote aja terlebih dahulu ntar lupa.
**
*

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Warn!!
Masih mengandung kata kata vulgar

Awas!!!! Typo!!!


Kyungsoo POV

"Ekhemm kuharap kalian melakukannya setelah menikah!"suara itu aku mengenalnya, itu suara Eomma, haduhh malunya.

Sontak saja ku dorong tubuh Baekhyun hyung yang berada di atasku.

"E-Eomma..itu tidak seperti yang Eomma lihat"kegugupanku sudah di tingkat sembilan koma sembilan puluh sembilan persen.

"Ah jika yang seperti Eomma lihat juga tidak apa apa kok sayang, tapi kalian sebaiknya menikah dahulu nee?"aku terkejut mendengar apa yang di katakan Eomma.

Aish!! Sialnya pipiku memerah membayangkan aku dan Baekhyun hyung melakukan 'itu', tidak tidak tidak ,segera kuhapus pikiran kotor itu.

"Aish!! Eomma, jangan berkata seperti itu lagi!!, sudahlah Kyungsoo mau mandi!"kesalku menghentak hentakan kaki menuju kamar mandi sebelumnya kusempatkan untuk mengambil ponselku yang sedari kemarin malam tidak ada kusentuh karena habis baterai.

Sesampainya dikamar mandi langsung ku cek ponsel ku dan seketika terkejut ku melihat 206 panggilan tak terjawab dari nama kontak 'my lovely mr kim' yang mana itu adalah kontak Jongdae hyung, tanpa pikir panjang ku tekan tombol panggil yang ada di layar ponsel ku.

Tut..

Tut..

Tut..

Nomor yang anda tuju sedang sibuk cobalah beberapa saat lagi..

Suara wanita yang keluar dari ponselku membuat ku khawatir, kucoba sekali lagi untuk menghubungi Jongdae hyung

Tut..

Tut..

Tut..

Clik

"Yeoboseyo"

Terdengar suara serak bangun tidur khas kekasihku, tersenyum ku mendengarnya.

"Hyung, mianhe kemarin malam ponsel Kyungsoo kehabisan daya"Aku menjelaskan kepada kekasihku mengapa ponselku tidak aktif.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang