MLIMP

503 44 7
                                    

An: Vote Aja dulu ntar lupa loh
..

...Happy Reading...


Brrakkk...

Suara pintu di buka dengan keras, sontak mengejutkan krystal dengan kekasihnya yang sedang asik berpagut bibir. Mereka yang masih terkejut segera diringkus oleh ketiga petugas itu, sempat krystal dan namja itu memberi perlawanan namun apa daya, kekuatan para petugas jauh lebih besar, sehingga mereka dapat diringkus dengan mudah walaupun sempat memberi perlawanan.

"Apa yang kalian lakukan?, mengapa kami di tangkap?, apa kesalahan kami?"teriak krystal yang mencoba melepaskan diri.

"Benar!!, kami tidak melakukan apa pun!!"namja itu ikut bersuara. Namun petugas polisi itu tidak merespon dan hanya menyeret krystal beserta kekasih nya itu

Pandangan krystal menangkap Kyungsoo yang sedang memberikan bukti pada salah seorang petugas.

"Dasar bocah bodoh sialan, ini semua pasti ulah mu kan!!, kau memfitnah!, kami tidak bersalah, kami di fitnah!!"teriak krystal seperti orang bodoh yang menuduh Kyungsoo memfitnah dirinya beserta kekasihnya.

"Maaf, tapi kalian dapat menjelaskan semuanya di kantor polisi"ucap seorang petugas yang langsung memaksa masuk kedua orang itu kedalam mobil tahanan.

"Itu semua buktinya pak, sama sekali tidak ada saya manipulasi, jika bapak kepala petugas tidak percaya, bisa bapak cek sendiri"Kyungsoo menjelaskan pada seorang kepala petugas sambil menyerah kan bukti tindak kriminal yang dilakukan krystal beserta kekasihnya itu, kepala petugas itu hanya mengangguk mengiyakan, kemudian ia pergi meninggal kan Kyungsoo yang sedang sesegukan.

Sepeninggal para petugas, Kyungsoo langsung berlari memasuki rumah kim Jongin, tujuannya hanya satu yaitu kamar Jongin.

"Jongin, Jongin... Astaga Jongin maafkan aku hiks, maafkan aku Jongin"ujar Kyungsoo yang tangisnya langsung pecah ketika melihat keadaan pria kim yang sudah tak sadarkan diri dengan bekas bekas kekerasan di seluruh tubuhnya, namja itu memeluk kim Jongin sambil menangis tersedu sedu, dengan segala kekuatan nya ia memindahkan Jongin ke ranjang, setelah itu ia memesan taxi online secepatnya, beruntung nya ada taxi terdekat sehingga ia tidak menunggu lama.

Dengan bantuan supir taxi, Kyungsoo mengangkat tubuh besar kim Jongin yang mengurus, ia memerintah pada supir untuk menuju rumah sakit seoul, tetapi akal sehatnya berpikir jika ia membawa ke rumah sakit elite itu, maka data kekeluargaan kim Jongin akan di data, jika para dokter tahu bahwa kim Jongin adalah anak orang terkaya nomor satu di korea, akibatnya adalah media akan mengunggah berita tentang keburukan orang kaya itu sehingga berita itu menjadi konsumsi publik dan berakibat pada kelangsungan reputasi pengusaha Kim Jong-un.

Tentunya Kyungsoo tidak mahu jika berita ini sampai tersebar dan menjadi konsumsi publik, dengan cepat ia memutar otak untuk berfikir, dan dipikirannya satu nama yang terlintas, Oh Sehun.

Sepanjang jalan menuju distrik gangnam, Kyungsoo terus memeluk kim Jongin, air matanya berderai tak henti, sehingga kelopak matanya telah membengkak, kata maaf ikut keluar dari mulutnya ketika bergumam, padahal kim Jongin sama sekali tidak mendengar nya.

Taxi itu memasuki kawasan distrik gangnam, tidak berapa lama mereka sampai di rumah atau mansion mewah milik keluarga Oh, Kyungsoo memanggil beberapa pekerja yang berkerja di mansion itu, dengan di bantu beberapa orang, Kyungsoo langsung menuju ruangan tempat sehun mengobati nya kemarin.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang