MLIMP

522 47 9
                                    

An : Vote Aja dulu ntar lupa loh..

..

Happy Reading..

***

Nasi, kimchi, bibimbap dan beberapa macam olahan seafood telah masuk kedalam perutnya, satu fakta yang dapat di tarik yaitu bahwa berbadan besar belum tentu makannya banyak, contoh nya saja namja mungil bernama Kyungsoo ini, badannya mungil, kecil, imut, tetapi porsi makannya bahkan bisa untuk makan tiga orang dewasa, mengagumkan bukan?.

Setelah terduduk diam selama Beberapa menit, namja itu mengambil ponselnya lalu mendial kontak yang bernama 'Eomma tersayang' dengan ditambah emoticon love berwarna merah diakhir nama itu.

"Yeboseyo Eomma"sapanya dengan semangat.

"Ekhmm kyung ini hyung, hyekyu imo sedang tidur"

Orang itu pastilah yixing yang memang bertugas menjaga imo-nya itu.

"Ooh, kyung kira Eomma belum tidur hyung"gumam Kyungsoo.

"Apakah itu Kyungsoo yixing-ahh?"

Suara itu terdengar samar dari seberang telepon, itu adalah suara Eomma nya yang terdengar sangat lemah.

"Iya imo, ini Kyungsoo"

"Kalau begitu berikan pada imo ponselnya, imo ingin mendengar suara lelaki manja imo itu"

Suara itu sangat lirih, Kyungsoo tahu Eommanya memaksakan diri untuk berucap, bahkan Kyungsoo yang mendengar kalimat Eommanya sudah berderai air mata.

"Halo lelaki manja ku"

"H-halo e--Eomma"jawab Kyungsoo getir.

"Aigoo, apa yang terjadi pada pria tampan ku disana, apakah anak manja ku ini baik baik saja"

"E-Eomma, Kyungsoo akan segera kesana, pasti Eomma sedang tidak baik baik saja!"Kyungsoo seakan menuduh seseorang yang telah melakukan kesalahan fatal.

"Wae sayang?, Eomma baik baik saja, hanya saja Eomma sedikit pusing mungkin karena efek tambah darah yang baru saja Eomma lakukan, jadi jangan khawatir, Bukankah kyungie yang menyuruh Eomma agar lekas sembuh, kenapa kini kyungie yang khawatir eoh, apa kyungie inginnya Eomma sakit terus?"

"A-aniya hiks.., kyung hanya takut Eomma hiks..., kyungie takut hiks.., bahkan sangat takut Eomma hiks.."ucap Kyungsoo yang sudah Tidak Dapat menahan isakannya.

"Jangan takut sayang, Eomma tidak akan pergi kemana pun, mana mungkin Eomma meninggalkan anak Eomma yang manja itu, karena ia bukan hanya manja, tetapi juga seorang bayi yang merengek kapan pun ia mau"

"Eomma, kyungie bukan bayi, kyungie sudah besar"sanggah Kyungsoo yang berpura kesal akibat perkataan Eommanya, tentu saja Kyungsoo Senang disebut bayi oleh Eommanya.

"Arraseo, Anak Eomma yang tampan dan sudah dewasa, ah.. Eomma pikir kyungie ingin menyampaikan sesuatu mengenai tuntutan kepengadilan itu"

"Eomma sudah Mengetahui nya?, maafkan kyungie Eomma, membawa nama harabeoji sesuka hati kyungie, soalnya jika tidak begitu, orang pengadilan pasti mengabaikan laporan kyungie"jelas Kyungsoo.

My Lovely Is My Psychiatrist (Kaisoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang