100 vote nyampek gak nih?
Enjoy..****
Sejak diantar pulang Jaemin, Yeji terus mengurung diri kamar dan melewatkan makan malamnya. Hyunjin mencoba mengerti karena akhir-akhir ini mood kembaranya itu sedang menurun.
Sebenernya malem ini Hyunjin mau ngumpul sama anak - anak tapi dia gak tega ninggalin Yeji sendiri.
Cogan berakhlak
H.Hyunjin
|Woy, kayaknya gua gabisa ikut ngumpul duluHaechanlee
|Tumben lo, kenapa?Renjun
|Ada masalah lagi jin?Baejin
|Jin siapa elah.
|merasa terpangil nih guaHanjisung
|Hyunjing jingBaejin
|Santai atuh cem awewe pms aja loH.Hyunjin
|Mau nemenin Yeji,
LeeJeno
|Yeji kenapa?Jaemin
|Wah masnya langsung ngegas, inget udah jadi mantanLeeJeno
|Masalah lo ada sih JingH.Hyunjin
|Udahlah gausah pada ribut.LeeJeno
|Kenapa duluHyunjin memilih mengantongi hpnya dan menuju kamar Yeji. Orang Tua mereka memang tidak tinggal bersama, karena sibuk dengan bisnisnya di London dan hanya pulang sebulan sekali.
Hyunjin melihat kembaranya sudah tidur. Niatnya Hyunjin hanya akan membenarkan selimutnya. Saat akan berbalik Hyunjin mendengar rintihan Yeji. Raut muka Hyunjin berubah panik saat melihat muka Yeji yang sangat pucat. Tangan Hyunjin menyentuh dahi Yeji, panas itu yangdirasaknya.
"Woy ji bangun"
Hyunjin menepuk pipi Yeji, tapi Yeji sama sekali gak gerak. Entah pingsan atau tidur intinya Hyunjin panik. Hyunjin langsung menghubungi Jaemin supaya bisa membantunya.
"Hal-"
"Jaem bisa kerumah gua gak bawa mobil cepetan,"
"Kenapa sih lo pan-"
"Yeji sakit badanya panas banget."
"Ha! bentar otw gua."
"Cepetan ja jaem,"
"iya"
Tut.. Tut..
Pangilan dimatiin sama Jaemin, mungkin cowok itu langsung otw. Hyunjin terpaksa harus merepotkan Jaemin karena dia rumah gak ada mobil. Gak mungkin kan Hyunjin bawa Yeji naik motor yang ada tambah sakit nanti.
****
Jaemin langsung bergegas mengambil kunci mobilnya. Teman-temanya terlihat bingung pasalnya Jaemin baru sampai 10 menit yang lalu.
"Kenapa lo?"
"Yeji,"
Jeno langsung mengalihkan perhatianya kearah Jaemin yang menyebut nama Yeji, " Yeji kenapa?"
Jaemin melirik sinis Jeno, "apa perduli lo anjing,"
Jeno berdiri langsung mengampiri Jaemin dan menarik kerah baju yang dipakainya, "Gua tanya baik-baik ya."
"Gausah sok perduli,"
Jaemin menghempas tangan Jeno dan berjalan untuk menuju mobilnya.
"Duluan,"
Jeno mengeram marah. Kenapa Yeji menjadi lebih dekat dengan Jaemin dari pada dirinya. Ditatapnya mobil Jaemin yang lama kelamaan menjauh dari tempat berkumpulnya.
****
Hyunjin langsung mengendong tubuh lemas Yeji saat mendengar suara mobil. Setelah Hyunjin menelfon Jaemin, Yeji langsung bangun walaupun badanya lemas. Ia menolak dibawa kerumah sakit, tapi Hyunjin gak mau ambil resiko dan tetap membawa Yeji kerumah sakit.
"Lebay banget sih lo," ejek Yeji lemes
Hyunjin langsung jitak pelan kepala Yeji, "Bukan lebay, gua itu khawatir jing."
"Sante jing,"
"Lo yang mancing emosi," kata Hyunjin geregetan
Jaemin cuma ketawa kecil didepan ngeliat tingah sikembar hwang. Sampai didepan rumah sakit Hyunjin langsung bawa Yeji kedalam sedangkan Jaemin cari tempat parkir. Sebenernya yang bikin Yeji males kalau lagi sakit ya ini, sikap Hyunjin yang lebay. Tapi dia tahu kalau kembaranya itu khawatir sama dia.
"Pasien cuma kecapekan aja sama kebanyakan pikiran," kata dokter yng habis meriksa Yeji.
"Perlu obname ga dok?"
"Menunggu infusnya habis pasien sudah boleh pulang, cukup istirahat yang cukup. Saya permisi,"
Ketiganya menganguk. Yeji mencubit perut Hyunjin keras, "Makanya gak usah lebay."
"Terserah lo, tidur sana ntar kalo udh boleh pulang gua bangunin." Hyunjin menyelimuti tubuh Yeji sampai Dagu.
Hyunjin beranjak setelah Yeji tertidur. Menepuk pelan bahu Jaemin, "Titip bentar, mau ngurus administrasi sama makan. Mau titip ga lo?"
Jaemin mengeleng, "Gak usah, ga laper gua."
"Oke,"
Jaemin mendekati Yeji yang tertidur. Ditatapnya dengan lekat gadis itu.
"Udah cukup gua ngalah sekali. Sekarang biarin gua jadi orang egois yang mau bahagiain lo."
****
Pendek kan hehe.
Aku tau kalian pasti ngerti caranya menghargai cerita ku ini.
-ylrcha
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken || Lee Jeno
Fanfic"Aku tahu tapi aku pura-pura tak tahu, seolah-olah menjadi orang yang paling bodoh diantara kalian," ucap yeji sambil menatap lurus kekasihnya. . Lee Jeno X Hwang Yeji ©ylrcha , 2020