CHAPTER 31

15.6K 1.2K 398
                                    


Dewi fortuna sepertinya memang sedang berpihak pada makhluk sejenis Haechan dan Jaemin. Buktinya, kini guru Byun sedang melompat-lompat kegirangan di ruang guru sambil menenteng 2 surat pemberitahuan yang baru saja masuk tadi pagi.

"Lihat ini guru Park, anak-anakku lolos tes pertama. Anak-anak baik itu pasti mendapat berkat dari Tuhan. Senangnyaaa."

Guru Park segera menarik Byun Baekhyun untuk duduk, mencegah makhluk itu melakukan semakin banyak hal aneh. Sebenarnya bukan urusannya sih, tapi kini dia juga mendapat tatapan heran dari para guru karena guru Byun menari-nari riang di depan meja guru Park.

Masuk kriteria jalur khusus memang memberi keuntungan, karena tes tahap pertama hanya dari CV, formulir dan hasil tes kepribadian. Selanjutnya di tahap 2 berupa tes wawancara yang akan menerima 3 mahasiswa dari seluruh pendaftar.

"Jangan senang dulu, masih ada tahap wawancara setelahnya. Yakin murid-muridmu itu bisa melewatinya? Lagipula, Huang Renjun akan mengikuti seleksi regular yang saingannya berat, pasti dia kesulitan." Kata guru Park.

Tentu saja Baekhyun harus yakin!! Hidup matinya ada di tangan 3 anak tengil itu. Dia bisa dipecat kalau mereka gagal!!

"Mmm... kurasa kau harus mulai mencari pria kaya untuk digoda. Muridmu itu hanya punya kesempatan sangat kecil untuk masuk universitas asal kau tau." Ejek Chanyeol semakin menjadi.

"Jaga ucapanmu!! Aku ini lelaki bermartabat tinggi! Walaupun aku tak punya uang, aku tidak akan melakukan hal hina seperti itu!" Jawab Baekhyun sambil menggebrak meja Chanyeol dan memberi pelototan tajam.

Chanyeol tertawa. Para guru hanya bisa menatap bingung karena tak mengerti kenapa 2 guru itu seperti sedang bertengkar.

"Ah, kufikir ucapanmu sore kemarin serius. Padahal pria kaya ini sudah mempersiapkan diri." Chanyeol menepuk dadanya dan memasang wajah menyebalkan.

"Apa katamu?!!!" Dan terjadi lagi, pertengkaran heboh di antara 2 guru itu.

****************

Di restaurant ayah Taeil, anak-anak sedang berkumpul. Haechan mengajak teman-temannya untuk makan masakan spesial sebelum mereka menghadapi Suneung, ujian akhir untuk masuk universitas.

Di saat para orangtua pergi ke kuil, para siswa kelas 3 mendekam dan menangis memohon kebaikan Tuhan, para anak-anak ini malah dijamu dengan sangat baik oleh Taeil. Menurutnya, perut kenyang akan membuat hati gembira. Hati yang gembira akan membuat mereka semua lebih tenang saat menghadapi ujian nanti.

"Makanlah gurita ini anak-anak. Seperti gurita, kalian akan menempel erat ke universitas!! Semangat!!!" Taeil kembali menambahkan makanan di meja yang sudah penuh ini.

"Semangat!!!" Jerit mereka semua.

Karena Taeil menyebut masakan itu adalah makanan keberuntungan, dengan semangat Hyunjin dan Felix memberikan gurita milik mereka ke piring Lucas.

"Makanlah ini semua dan jadilah beruntung." Kata Hyunjin.

Dua manusia itu memang tak perlu memikirkan ujian Universitas. Mereka bahkan tak akan mengikuti Suneung. Cukup nilai sekolah saja, yang penting lulus. Inipun mereka mengendap-endap kabur dari pelatihan demi menyemangati Lucas.

Ya, dua orang itu sekarang resmi menjadi trainee JYP dan sedang sibuk-sibuknya berlatih. Sebenarnya ini rahasia, hanya Lucas, Renjun, Jaemin, Haechan dan Taeil yang mengetahuinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KISSING YOU (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang