part 1( sebuah misi)

15.6K 378 17
                                    

Moshi-Moshi Minna-san!!! ini adalah cerita pertama ku! aku harap kalian suka ya!

Warning!!!⚠️
Cerita ini mungkin ada beberapa alur yang kurang jelas!!! Jadi mohon pengertiannya!!!

~ Selamat membaca!!!!❤️~

Di desa Konoha ada seorang pria bersurai kuning yang sedang berlari dan melompati dahan pohon terlihat dari raut mukanya dia terlihat kesal.

" Ahhh... gawaaattt!!!, aku telat -tebassa " kata pria bersurai kuning itu.

" Ini semua gara gara kaa- san tidak membangunkanku -tebassa" kata pria bermata biru langit itu.
.

.

.

.

.

.

.

.

Di tempat latihan.

Di tempat latihan sudah ada seorang perempuan berambut hitam berbaju merah dengan lambang uchiha dan disampingnya sudah ada seorang pria berambut putih kebiruan, berkulit putih dan berbaju putih biru. Yah siapa lagi kalau bukan uchiha Sarada dan Mitsuki.

Dan disamping mereka sudah ada seorang pria berambut cokelat dengan baju jonin yang di lihat dari raut mukanya dia terlihat kesal.
Yah, itu adalah konohamaru- sensei.

Mereka bertiga sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang.

" Aaahhhh, dia lama sekali !!!" Teriak sarada kesal.

" Hmmmm... Sabarlah sarada, pasti sebentar lagi dia akan segera datang!" kata Mitsuki sambil menunjukkan senyum anehnya.

' Huhhh, mitsuki selalu saja mendukung si baka itu! Padahal ia selalu membuat masalah yang menyebabkan aku juga terkena akibatnya! Sebenarnya apa yang membuat mitsuki percaya sekali dengan si baka itu???' batin sarada sambil menatap mitsuki.

" Yah, ini sudah terlalu lama...., Kita bisa telat untuk menjalankan misi" kata Konohamaru- sensei dengan raut wajah lelah.

Ya, orang yang mereka tunggu tidak lain adalah Uzumaki Boruto. Putra dari Uzumaki Naruto yang merupakan nandaime hokage dan Uzumaki Hinata yang merupakan keturunan Klan Hyuga, klan yang terkenal di Konoha. Walaupun putra dari seorang hokage boruto tetaplah boruto dia terus membuat masalah seperti ayahnya dulu.

' awas saja kalau nanti dia datang aku akan memukulnya Shannaro!!! batin sarada geram.

" Hosshhh... O-ohayo Minna.... Huhhh.... " kata boruto yang terlihat lelah berlari.

" Boruto kau dari mana saja kami sudah menunggumu dari tadi!" Kata sarada kesal.

" Huhhhh.... Gomen..., A- aku terlambat gara gara kaa- san telat membangunkan ku -tebassa" Kata Boruto.

Sebenarnya kejadian nya tidak sepenuhnya benar seperti yang dibilang boruto....

Flashback on

" Onii- san bangun! Onii- san ayo bangun sudah siang !" Panggil seorang gadis kecil berambut indigo dan bermata biru yang sedang membangunkan kakaknya. Ya, siapa lagi kalau bukan Himawari.

" Iiihh, onii- san bangun!!!!!" Teriak Himawari kesal.

Akhirnya Himawari menyerah membangunkan kakaknya. Lalu dia bergegas keluar dari kamar boruto dan menuju ke dapur dengan wajah lesu.

Di dapur Hinata yang melihat raut wajah Himawari pun bertanya " Hima, kakakmu sudah bangun belum?"

" Belum" Jawab Himawari lesu.

the love borusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang