Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Ok langsung saja baca ceritanya!😉♥️😊
Keesokan harinya.
Di kedai burger.
Chou-chou, shikadai, dan inojin sedang makan bersama.
" Chou, bagaimana kabar sarada?" Tanya inojin.
" Masih di rumah sakit, luka tusuk di tangannya belum sembuh!" Jawab Chou-Chou sambil memakan burgernya.
" Ooohhh begitu, aku masih penasaran dengan apa yang terjadi!" Kata inojin.
" Maksudmu?" Kata Chou-Chou.
" Yah, sarada bersikap aneh dia sepertinya menutup-nutupi kejadian yang membuatnya terluka!" Kata inojin sambil menghabiskan burgernya.
" Jujur, aku juga penasaran tentang kejadian itu, semenjak kejadian itu sarada bersikap dingin, dia jarang bicara, dia sering termenung, nafsu makannya menurun, bahkan bibi sakura sampai menangis!" Kata Chou-Chou sedih.
" Dia selalu menghindari pembicaraan tentang boruto, dan dia terlihat penuh beban, aku jadi sedih melihatnya, aku tidak menyangka Boruto akan membuat sarada terluka seperti itu, kelihatannya sarada membenci boruto!" Kata Chou-Chou kesal.
" Aku juga tidak tega!" Kata inojin
" Eehh, shikadai kau malah diam!" Kata inojin.
" Aku sedang berpikir!" Kata shikadai.
" Pikirin apa?" Tanya Chou-Chou.
Shikadai menghela nafas.
" Ahhh, tidak terlalu penting!" Kata shikadai bohong.
' aneh!' batin Chou-Chou curiga pada shikadai.
" Oohh, iya kabar nya yodo gimana?" Tanya Chou-Chou.
" Baik!" Jawab shikadai singkat.
" Aku dengar kau sudah melamar yodo!" Kata inojin.
" Benarkah?" Tanya Chou-Chou pada shikadai.
" Iya itu benar, tapi pernikahannya masih 3 Minggu lagi!" Kata shikadai menjelaskan.
" Waahh, selamat ya shikadai!, Berarti cuma beda seminggu sama Mitsuki dan sumire!" Kata inojin.
" Waahh, selamat ya shikadai!, Jangan lupa makanannya ya!" Kata Chou-Chou ceria.
" Jangan kecewakan yodo loh!" Kata Chou-Chou.
" Iya!" Jawab shikadai singkat.
" Oohh, iya inojin hubunganmu dengan Himawari bagaimana?" Tanya Chou-Chou.
" Aku baru pacaran dengan nya!" Kata inojin.
" Wahhh, pj nya, beliin aku 20 keripik kentang ya!" Kata Chou-Chou.
" Eeehhh, bukannya kau diet Chou!" Kata inojin.
" Bulan ini aku gak diet, karena banyak yang akan nikah pasti banyak makanan!" Kata Chou-Chou.
" Nanti aja deh beli keripik kentang nya kalau udah nikah sama Hima!" Kata inojin mengalihkan topik.
" Aaahhh, dasar muka pucet!" Kata Chou-Chou kesal.
Inojin hanya tertawa melihat Chou-chou cemberut.
' apa alasannya sarada menyembunyikan kejadian itu?' batin shikadai.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan di tempat lain.
Di hutan luar desa Konoha, ada seorang gadis berambut hitam panjang yang sedang berlari dan melompati dahan pohon. Dia terlihat menggunakan jubah, dan membawa katana di pinggangnya. Mata hitam pekatnya memancarkan cahaya.
Dan pada akhirnya gadis itu sampai di sebuah tempat di hutan. Di tempat itu terlihat seorang pria berambut kuning yang berdiri di bawah pohon.
Lalu pria itu membalikkan badannya dan menatap ke arah gadis itu.Gadis itu mengambil katana dari pinggangnya dan siap menyerang. Sementara pria berambut kuning itu hanya terdiam dan menatap ke arah gadis itu.
Lalu mata gadis itu berubah menjadi merah, yang di sebut sebagai saringgan. Gadis itu lalu menyerang pria itu menggunakan katananya tapi dengan cepat pria itu menghindar dan menyerang gadis itu menggunakan rasenggan. Tapi gadis itu sudah membaca pergerakannya dan menghindari rasenggan milik pria itu.
Gadis itu memukul pria itu dengan tinjunya dan mengenai perut pria itu.
Lalu gadis itu melempar suriken dan mengenai jubah pria itu. Dan pada akhirnya pria itu terpojok di bawah pohon. Dan gadis itu berlari ke arah pria itu sambil memegang katananya untuk menusuk pria itu." Aku membencimu!" Kata itu yang hanya bisa di ucapkan gadis itu pada pria itu. Mata gadis itu mulai berkaca-kaca air mata turun membasahi pipinya tapi dengan cepat gadis itu menghapus air matanya. Dan menatap pria itu dengan mata berkaca-kaca. Lalu gadis itu berlari ke arah pria itu sambil memegang katananya. Dan...................................
( Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?😜🤔)
Di rumah sakit Konoha.
Chou-Chou sedang menuju ruangan sarada. Setelah sampai di depan pintu ruang sarada.
" Sarada!, Aku membawakanmu makanan!" Kata Chou-Chou sambil membuka pintu ruangan sarada.
Setelah membuka pintu ruangan sarada, Dalam sekejap Chou-Chou langsung terkejut.
' bersambung'
Maaf ya ceritanya pendek!🙏
Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya!😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Fiksi Penggemar[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...