Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Ok langsung saja kita baca!😊
" Sarada!!!" Panggil boruto.
" Boruto!" Kata sarada kaget.
" Sarada, aku mencari kamu dari tadi, ini aku mau kasih undangan -tebassa!!!" Kata Boruto menjelaskan.
" Undangan, undangan apa ini?" Tanya sarada.
" Ini undangan pernikahan aku dan sumire -tebassa!" Kata Boruto sambil tersenyum khas Uzumaki nya.
' A- apa boruto dan sumire akan menikah???' batin sarada kaget.
" Sarada!!!, Kau akan datang kan -tebassa?" Tanya Boruto.
Sarada hanya terdiam dan pergi begitu saja meninggalkan boruto tanpa berkata sedikit pun. Matanya sudah berkaca-kaca. Dia tidak menyangka Boruto akan menikah dengan sumire. Rasanya dia tidak bisa
Berjalan lagi.Sedangkan Boruto hanya bisa melihat sarada yang bersikap aneh.
" apa yang terjadi dengannya -tebassa?" Tanya Boruto sambil melihat punggung sarada yang pergi.
..
.
.
.
.
.
.
Di kediaman uchiha.
Di kamar sarada, sarada sedang termenung sambil melihat undangan pernikahan boruto dan sumire yang bergambar bunga lavender. Dan bertuliskan bahwa acara nya diadakan seminggu lagi. Dia bingung apakah akan datang atau tidak?.
" Apa ini benar?" Kata sarada pada dirinya sendiri.
Lalu ada yang mengetuk pintu kamarnya.
' tok, tok, tok!'
" Masuk saja!" Jawab sarada.
Lalu ada seorang perempuan berambut merah muda yang masuk ke kamar sarada dan langsung memeluk sarada.
" Mamaaa, hiks, hiks, hiks!" Ucap sarada sambil menangis dalam pelukan hangat ibunya.
" Sayang kok kamu nangis?" Tanya sakura.
" A- aku, hiks, hiks, A- aku, hiks, hiks!" Kata sarada gugup.
Lalu sakura melihat sebuah undangan di tangan sarada dan mengambil undangan tersebut dari tangan sarada.
" Jadi ini masalahnya, sarada! Mama yakin kamu pasti kuat menghadapi ini, kamu itu perempuan yang kuat sarada!" Kata sakura sambil mengelus rambut sarada yang panjang.
" Nah, nanti Minggu depan kamu harus datang di pernikahan dia ya!" Kata sakura sambil menekankan kata dia.
" Iya ma!" Jawab sarada sambil tersenyum tipis.
" Kamu harus kuat ya, Mama tinggal ya!" Kata sakura sambil menutup pintu kamar sarada.
' aku akan datang, karena aku adalah seorang uchiha Sarada. Aku itu kuat!' batin sarada sambil menyemangati dirinya sendiri.
..
.
.
.
.
.
.
.
Seminggu kemudian.
Di pesta pernikahan boruto dan sumire.
" Sarada!!!" Panggil seorang perempuan berambut cokelat dengan tubuh agak gemuk yang sedang memakan kue.
" Chou- Chou!" Kata sarada yang melihat sahabatnya itu sedang memakan kue.
" Sarada, kau benar-benar yakin datang ke pesta ini!" Tanya chou- chou sambil memakan kue nya.
" Aku yakin ini buktinya aku datang lagipula aku adalah seorang uchiha" kata sarada yakin.
Lalu tibalah seorang pria bersurai kuning dengan memakai jas. Dan seorang perempuan berambut ungu yang di cepol dengan baju adat Jepang seperti yang dipakai Hinata. Mereka berjalan beriringan sambil tersenyum. Yah, itu sumire dan Boruto.
Sarada yang ingin menangis langsung pergi ke barisan belakang sambil menangis.
" Apakah ini nyata?, Hiks, hiks, apa ini benar?, Hiks, hiks, hiks" tanya sarada pada dirinya sendiri.
Tapi tiba-tiba dia mendengar, suara seseorang memanggil nya.
" Saradaaaa!!!!, Saradaaa!!!!" Teriak orang itu.
' bersambung'
Terima kasih yang sudah baca ceritaku! Maaf, pendek ceritanya tapi aku memang sengaja part ini aku pendekin, jangan lupa vote dan komen ya!🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Fanfic[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...