part 30 ( Boruto!!!!!!!)

2.6K 136 21
                                    

Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Ok langsung saja baca ceritanya!😊😘

Seorang pria berambut kuning sedang berlari dan melompati dahan pohon. Mata birunya menatap tajam ke depan. Pikirannya sedang memikirkan sosok gadis berambut hitam itu. Dia melesat sangat cepat secepat kilat.

Dia menahan amarah pada seseorang yang akan melukai gadis itu. Dia benar-benar bingung harus bagaimana, bisa di bilang ini pilihan yang sulit. Pilihan yang dia tau itu akan datang, itu sebabnya dia pergi dari desa dan bergabung dengan organisasi kara bahkan dia melukai perasaan gadis yang dicintainya.

Tapi itu semua dia lakukan untuk menjaga orang-orang yang dia sayangi dan yang dia cintai. Tapi sekarang itu semua sia-sia, kejadian ini pasti akan terjadi.

Yah, sebuah ancaman datang, ancaman yang akan membahayakan ' sarada'. Sebuah kertas di katana itu membuatnya boruto khawatir sekaligus kesal.

Flashback on

Dia lalu mengambil kunai itu dan memerhatikan kunainya. Ternyata di kunai itu ada sebuah kertas.

Boruto langsung membaca tulisan yang ada di kertas itu. Raut mukanya terlihat khawatir dan sekaligus kaget.

' hei bodoh!, Kau pasti sedang mencari gadis uchiha itu ya!,

Jika kau ingin melihatnya datanglah ke tempat biasa. Cepatlah, sebelum dia terluka parah!,

Kau tidak mau kan dia terluka?

Kalau begitu, datanglah ke sini dan bertarung denganku!,

Aku akan memberikanmu sebuah pilihan yang sulit! Jadi bersiaplah!

Kau tau, aku sudah tau kalau kau menghianati organisasi kara!

Ku tunggu kau!!!!!

Dari=  'カワキ'

Flashback off

Sekarang boruto sudah sampai di tempat yang dia tuju.

Matanya langsung membelalak melihat sarada yang diikat dengan tali chakra, terlihat dia terluka di sekujur tubuhnya dan darah di sudut bibirnya.

" Boruto!" Gumam sarada lemah.

Membuat boruto bertambah geram pada orang yang telah melukai sarada. Boruto menarik katananya dan mulai menyerang orang itu.

Yah, orang itu adalah Kawaki= 'カワキ'

Boruto mengaktifkan jougannya dan karmanya. Dia menyerang kawaki dengan brutal. Tapi setiap serangan yang dilakukan boruto selalu gagal.

Boruto membuat rasenggan yang dialiri petir dan mengarahkannya ke arah Kawaki. Tapi kawaki dengan cepat melesat menghindari serangan boruto.

Boruto berpindah tempat ke belakang Kawaki dan mulai menyerang kawaki.

Tapi tiba-tiba rasenggan boruto tiba-tiba menghilang dari tangan boruto.

Ternyata Kawaki menyerap bola rasenggan boruto, lalu Kawaki menyerang balik boruto dengan rasenggan milik boruto sendiri tapi rasenggan itu menjadi lebih kuat.

rasenggannya berwarna merah gelap dengan petir merah di sekelilingnya. Kawaki mengarahkannya ke arah boruto.

Rasenggan itu mengenai boruto dan menciptakan ledakan kecil. Boruto terpental ke tanah dan membuat tanahnya retak. Darah segar keluar dari mulut boruto.

" Boruto!!!!!!!" Teriak sarada. Pupil matanya membesar, dia menatap boruto dengan mata yang berkaca-kaca. Lalu air mata turun dan membasahi wajah cantiknya.

" Hiks, hiks, boruto!, Hiks" ucap sarada yang tak tahan melihat boruto terluka.

Lalu Kawaki menyerang boruto dengan katana dan menusukkannya ke perut boruto.

' jleb!'

Katana itu menusuk perut boruto. Boruto Pun mengeluarkan banyak darah dari mulutnya.

" Hiks, hiks, hiks, Boruto!!!!!" Teriak sarada. Kini air mata sarada mengalir deras. Dia merasa sangat lemah saat melihat boruto terluka.

Sarada pun memberontak dan berusaha keras melepaskan ikatan cakra yang mengikatnya. Tapi usahanya sia-sia, ikatan cakra itu terikat erat dan tak bisa dia lepas.

Lalu boruto berusaha bangkit dan mencoba menahan luka-lukanya.

" Boruto!" Kaget sarada saat melihat boruto berusaha kembali menyerang kawaki.

Dia mencoba menyerang kewaki dengan jurus raikyu. Lalu muncullah bola-bola petir di samping boruto.

Lalu bola-bola itu menyerang ke arah Kawaki. Kawaki mencoba menghindar tapi sayangnya bola-bola itu terus mengikuti Kawaki. Sehingga Kawaki jatuh tersungkur ke tanah. Kawaki pun pingsan setelah menerima serangan boruto.

Sementara itu boruto mencobanya melepaskan ikatan Chakra yang mengikat sarada.

Dia mengambil katananya dan mengalirinya dengan petir. Lalu boruto menebas ikatan Chakra itu. Dan akhirnya ikatan Chakra itu terputus.

Sarada pun terbebas dari ikatan Chakra itu.

' puk!'

Boruto terjatuh ke pangkuan sarada.

" Eehh, boruto!!!" Kaget sarada saat melihat boruto tak sadarkan diri dan terjatuh di pangkuannya.

" Boruto!, Aku akan mengobatimu!" Kata sarada sambil mengobati boruto dengan jutsu medisnya.

" Lukanya parah!, Semoga chakra ku cukup!" Ucap sarada sambil berkosentrasi mengobati boruto.

" Aku mohon boruto bertahanlah!" Ucap sarada khawatir.

' bersambung'

Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya! 😊🙏😘

the love borusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang