Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Nah, part ini akan seru! Ok langsung aja baca ya!😊
Sarada yang ingin menangis langsung pergi ke barisan belakang sambil menangis
" Apa ini nyata?, Hiks, hiks, apa ini benar?, Hiks, hiks, hiks" tanya sarada pada dirinya sendiri.
Tiba - tiba dia mendengar suara seseorang yang memanggilnya.
" Saradaaa!!!, Saradaaa!!!!" Teriak orang itu.
Lalu sarada membuka matanya, dan melihat mamanya yang berusaha membangunkannya.
" Akhirnya kau bangun juga dari tadi mama membangunkanmu!" Kata sakura yang terlihat cemas.
" Mamaaa!" Ucap sarada yang bingung sambil melihat sekeliling kamarnya.
" Dari tadi mama bangunin kamu, sekarang udah siang tapi kamu belum bangun!" Kata sakura sedikit kesal.
' ternyata itu mimpi, syukurlah!' batin sarada sambil menghembuskan nafasnya.
" Ada apa sayang, kamu mimpi buruk ya?" Kata sakura yang melihat anaknya murung.
" Tidak kok ma!" Bohong sarada.
" Oohh iya semalam kamu terlihat sedih, apa ada masalah saat jalan - jalan sama boruto?" Tanya sakura sambil melihat ke arah sarada.
Sarada kembali mengingat semalam dimana dia melihat boruto dan sumire berpelukan, dan dia juga mengetahui bahwa sumire dan Boruto saling menyukai. Dan sekarang mereka berpacaran. Pupus sudah harapan sarada untuk bisa berpacaran dengan Boruto. Sekarang dia sudah menundukkan kepalanya dan matanya mulai berkaca-kaca.
' malam yang menyakitkan!' batin sarada yang hampir menangis. Itu adalah istilah yang sarada sebutkan untuk malam itu yang harusnya malam bahagia baginya karena boruto akan menyatakan perasaannya kepada sarada tapi dia malah melihat sumire dan Boruto berpelukan dan yang membuatnya tambah sakit adalah sekarang boruto dan sumire berpacaran.
" Saradaaaa!!" Panggil sakura yang melihat anaknya tambah murung.
Dengan cepat sarada menghapus air matanya.
" Kenapa ma?" Tanya sarada sambil melihat ke arah mamanya." Apa kau baik-baik saja?" Tanya sakura cemas.
" Aku baik - baik saja ma!" Jawab sarada sambil tersenyum tipis.
" Tadi mama tanya, apa terjadi sesuatu saat kau jalan bersama boruto?" Tanya sakura lembut.
Sarada terdiam sebentar. Lalu dia menjawab nya.
" Tidak terjadi apa-apa kok!" Bohong sarada sambil tersenyum tipis.
" Baiklah, jika kau tidak mau menceritakannya sekarang. Jika kau sudah siap menceritakannya Mama siap mendengarkan" kata sakura sambil tersenyum tipis.
Sarada hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
" Oohh iya sarada, apapun masalahmu kau harus tetap semangat dan jangan pernah menyerah ya!" Kata sakura sambil menyemangati anaknya.
" Baiklah, Mama keluar dulu ya. Sekarang kamu siap - siap kita sarapan bersama!" Kata sakura sambil tersenyum, dan berjalan pergi menuju pintu kamar sarada.
" Mamaaa!" Panggil sarada yang melihat mamanya berjalan keluar kamarnya.
" hmm!!!" Jawab sakura sambil melihat ke arah sarada.
" Arigato!!!" Ucap sarada lembut.
Sakura hanya tersenyum dan langsung menutup pintu kamar sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Fiksi Penggemar[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...