Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Oke langsung saja baca ceritanya ya!😊😘
Seorang gadis berambut hitam sedang berjalan di pusat desa Konoha. Hari ini dia terlihat bahagia karena hari ini hatinya sangat lega dan bahagia. Semua masalah yang dia hadapi sekarang sudah selesai.
Gadis itu mulai menunjukkan senyumnya pada temannya yang berambut cokelat.
" Sarada!" Panggil Chou-Chou.
" Eehh, Chou-Chou!" Ucap sarada.
" Kau kelihatan senang hari ini pasti karena semua masalah sudah selesai!" Ucap Chou-Chou.
" Yah, begitulah! Walaupun tidak semuanya selesai....." Ucap sarada sambil tersenyum.
" Hmmm, ohhh iya aku penasaran tentang sesuatu!" Ucap Chou-Chou.
" Penasaran tentang apa?" Tanya sarada.
" Itu loh!, Kau katanya memang sudah kerja sama dengan boruto untuk mengalahkan organisasi kara itu!" Ucap Chou-Chou sambil memakan keripik kentang yang entah sejak kapan dia beli.
" Yah sebenarnya!, Aku awalnya tidak bekerja sama dengan boruto!, Tapi saat boruto meninggalkan desa aku mulai curiga! Dan akhirnya aku bertemu boruto saat misi kita waktu itu!!" Ucap sarada.
" Ohhh, saat kau menghilang bersama boruto saat kita menjalankan misi untuk mengambil gulungan itu!" Ucap Chou-Chou yang mulai paham.
Flashback on
Tiba-tiba sarada memeluk boruto.
" Aku merindukan mu!" Ucap sarada.
" Boruto!, Kenapa kau menyembunyikan ini dariku?" Ucap sarada.
" Apa maksudmu?" Ucap boruto dengan raut wajah dingin.
" Aku tau kalau kau pergi dari desa untuk mengalahkan organisasi kara itu!" Ucap sarada.
" Begitu ya!, Kau sudah mengetahui semua ini -tebassa!" Ucap boruto sambil menundukkan kepalanya.
" Kenapa kau menyembunyikan ini Boruto?" Tanya sarada sambil menatap boruto.
" Maafkan aku -tebassa!" Ucap boruto sambil menundukkan kepalanya.
" Bolt.... Aku paham..., Baiklah, jika itu rencanamu!, Aku juga akan ikut membantumu dalam rencana ini!" Ucap sarada.
" Tidak -tebassa..." Ucap boruto.
" Aku akan membantumu bolt, tolong jangan melarangku!" Ucap sarada.
" Tapi......" Ucap boruto ragu.
" Aku mohon Bolt!..." Ucap sarada sambil menatap boruto.
" Baiklah jika itu maumu salad, tapi jaga rahasia ini baik-baik!" Ucap boruto pasrah.
" Tentu! Jadi apa rencanamu selanjutnya???" Tanya sarada.
Flashback off
" Oohhh, jadi begitu!, Berarti saat di rumah sakit kau juga berpura-pura?" Tanya Chou-Chou.
" Ya, begitulah... Gomennesai chou! Aku sudah berbohong padamu!" Ucap sarada.
" Tidak apa-apa! Aku paham..., lagipula Ternyata kau ternyata pintar berekting ya sarada!" Puji Chou-Chou.
" Hihihi tidak juga!" Ucap sarada terkekeh geli.
Chou-chou pun ikut tertawa mendengar perkataan sarada.
" Oohhh iya, katanya pria yang menyerang desa bernama Kawaki itu, sekarang menjadi anak angkat dari nandaime hokage! Dan katanya ia diampuni atas semua kesalahannya! Apakah itu benar?" Ucap Chou-Chou sambil memakan keripik kentang dengan rasa baru, yaitu rasa matcha+ ikan salmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Fanfic[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...