Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Nah, kali ini temanya adalah Sasuke dan Sarada, ok langsung saja baca ceritanya!😊
Dua Minggu setelah borusara pacaran.
Di burger petir, ada Mitsuki, sumire, Chou- Chou, shikadai, inojin, boruto dan sarada.
" Eehh, sarada!!! Ini sudah dua Minggu kau pacaran dengan Boruto kan?" Tanya Chou- Chou pada sarada.
" I-iya, emang kenapa?" Tanya sarada.
" Kau belum mentraktir kami!" Kata Chou-Chou.
" Terus kenapa?" Tanya sarada.
" Kan kamu udah pacaran sama Boruto, tapi kamu belum traktir kami, katanya kalau udah dua Minggu baru ditraktir. Ini udah dua Minggu, jadi traktir kami makan burger!" Kata Chou-Chou menjelaskan.
" Eehh, begitu ya!, Yasudah aku traktir!" Kata sarada sedikit kesal.
" Kami juga ya!" Kata Mitsuki, sumire, inojin serempak.
" Cih mendokusai, aku juga!" Jawab shikadai santai.
" Eeehh, i-iya!" Jawab sarada bingung.
" Sarada, nanti beliin aku keripik kentang dong!" Kata Chou-Chou.
" Eehh, ta-tapi....!" Kata sarada bingung.
" Ayolah, sarada aku kan sahabatmu. Masa kamu pelit sih!" Kata Chou-Chou sambil menunjukkan pupy eyes nya.
" Eeeh, yaudah deh!" Kata sarada pasrah.
' aduuhhh, uang jajanku untuk seminggu bisa habis hanya untuk mentraktir mereka, shannaroda!!!' batin sarada bingung.
" Baka!!!" Panggil sarada kepada boruto yang dari tadi hanya diam.
" Kenapa -tebassa?" Tanya Boruto.
" Eeehh, baka jangan diam saja. Kamu juga harus traktir mereka juga jangan aku doang, kan kita pacaran berdua, masa aku yang traktir semuanya!" Kata sarada kesal.
" Eehh, tapi...." Kata Boruto.
" Kalau kau menolak aku akan memukulmu!" Ancam sarada sambil mengepalkan tangannya.
" Eehh, i-iya -tebassa!" Kata Boruto gugup+keringat dingin.
Sedangkan yang lainnya sudah memesan makanannya dengan semangat ( yah, iyalah semangat makan gratis!😁).
Setelah itu, mereka memakan makanannya.
" Eehh, kalian kok lesu begitu" kata Chou-Chou pada borusara sambil memakan burgernya. ( Chou-Chou gimana sih, yah iyalah lesu uang jajannya habis semua😂😂).
Boruto dan sarada hanya terdiam.
" semuanya kami pamit duluan ya!" Kata sumire dan mitsuki sambil berjalan pergi meninggalkan teman - temannya.
Semuanya hanya mengangguk.
" Eehh, iya shikadai aku dengar kau habis belajar tak - tik baru dengan ayahmu!" Kata inojin.
" Iya aku menghabiskan malam ku untuk mempelajari tak - tik itu dengan ayahku!" Kata shikadai sambil menghela nafas.
" Kalau aku bertarung dengan ayahku menggunakan jutsu choujugiga!" Kata inojin.
" Aku juga bertarung dengan ayahku, memang kalian doang!" Kata Chou-Chou sambil menghabiskan burger ke - 20 nya.
" Kalau kau boruto?" Tanya Inojin.
" Yah, sesekali aku juga bertarung dengan ayahku -tebassa!" Kata Boruto.
" Oohh, kalau kau sara-, eehh!" Ucap Chou - Chou terpotong karena terkejut.
Ternyata sarada sudah berlari pergi meninggalkan teman - temannya.
Sedangkan teman - temannya hanya bisa melihat punggung sarada yang pergi.
Lalu sarada berlari menuju taman bunga sakura. Dia duduk di bawah pohon bunga sakura sambil termenung.
" Papa!!!, Papa kapan pulang, sarada rindu, yang lain banyak berlatih dengan ayahnya masing-masing, sedangkan aku hanya berlatih dengan Mama!" Kata sarada sambil menghembuskan nafasnya.
Lalu sarada berjalan pulang ke rumahnya.
" Tadaima!!!" Ucap sarada lesu.
" Okairi!!!" Kata sakura yang sedang di dapur.
" Eehh, sarada kamu kenapa lesu begitu?" Tanya sakura.
" Tidak apa - apa, aku hanya rindu dengan papa!" Kata sarada menjelaskan.
" Sayang, Mama tahu kau rindu dengan papamu Mama juga rindu, tapi mama juga tahu kamu bukan anak kecil lagi kau sudah besar, kau pasti tahu apa yang terjadi, jadi Mama gak perlu jelaskan papamu sedang melakukan apa, Mama yakin kalau kamu pasti bisa mengatasi kerinduan mu!" Kata sakura menyemangati anaknya.
Sarada hanya mengangguk sambil tersenyum.
" Kalau begitu, ayo makan bersama!" Kata sakura sambil menarik tangan sarada menuju meja makan.
Sarada hanya mengangguk. Lalu mereka makan bersama-sama.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di kantor hokage.
" Shikamaru, apa pekerjaanku masih banyak?" Tanya nandaime Naruto.
" Iya, masih banyak dan kau harus lembur lagi, begitu pun aku benar-benar merepotkan!" Kata Shikamaru sambil menghela nafas.
" Aaahh, ini benar-benar melelahkan -tebayyo!" Kata nandaime.
" Yah, begitulah!" Kata Shikamaru.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu kantor hokage, yang membuat nandaime dan Shikamaru menengok ke arah pintu. Lalu ada seseorang masuk ke dalam.
" Sa- Sasuke!" Kaget Naruto.
" Hn" kata Sasuke.
" Apa kau mendapat informasi, teme?" Tanya Naruto/ nandaime.
" Iya, ada sebuah anggota yang berencana menghancurkan sebuah desa!" Kata Sasuke menjelaskan.
" APAAA!!!!" kaget Naruto dan Shikamaru.
" Hn!!!" Jawab Sasuke singkat
" Apa kau punya rencana teme?" Tanya Naruto/ nandaime.
" Hn!, Aku butuh bantuan seseorang!" Kata Sasuke.
" Siapa?" Tanya Naruto.
" Seorang yang ku latih dan orang yang kamu kenal, dobe!" Kata Sasuke.
" Hahhhh, jangan-jangan...., Dia orangnya!" Kata Naruto paham.
Penasaran siapa orangnya, lihat di part selanjutnya ya!
' bersambung'
Terima kasih yang sudah baca ceritaku ini! Jangan lupa vote dan komen ya!😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
أدب الهواة[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...