Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Ok langsung saja baca ceritanya!😊
Keesokan harinya.
Setelah kejadian itu, boruto dan sarada saling menjauh membuat semua teman mereka penasaran dengan apa yang terjadi.
" Mereka itu kenapa?" Kata inojin yang melihat kedua orang itu menjauh.
" Mungkin ada suatu masalah diantara mereka!" Tebak shikadai.
" Aku jadi penasaran!" Kata Chou-Chou.
" Yah, mulai deh si gendut kepo!" Kata inojin.
" Iya, memang benar aku kepo tapi itu kan urusan pribadi mereka, aku gak mau ikut campur!" Kata Chou-Chou.
" Tumben kau bijaksana gendut!" Kata inojin.
" Aku memang bijaksana muka pucet, gak kayak kau yang bodoh!" Kata Chou-Chou.
" Eeehhh, gend-" ucapan inojin terpotong oleh ucapan shikadai.
" Eehhh, kalian berisik sekali, bisa diam tidak!" Kata shikadai sedikit membentak yang membuat Chou-Chou dan inojin langsung diam seribu bahasa.
Yah, mereka bertiga sedang berkumpul untuk mengamati sarada dan boruto yang saling menjauh di kedai burger.
Tapi tiba-tiba mereka melihat..................................................
Boruto menarik tangan sarada dan pergi ke tempat lain.
" Eeehhh, mereka mau pergi kemana?" Tanya inojin.
" Ayo kita ikuti!" Kata Chou-Chou sambil berjalan pergi tapi tangannya di tarik oleh shikadai.
" Eeehhh!" Kaget Chou-Chou.
" Sebaiknya, kita tidak usah mengikuti mereka, itu adalah urusan pribadi mereka kita tidak boleh ikut campur!" Kata shikadai sambil melepaskan tangan Chou-Chou dan berjalan pergi yang diikuti oleh inojin.
" Ahhhh, baiklah!" Kata Chou-Chou sambil berjalan pergi mengikuti shikadai dan inojin.
Sementara di taman bunga sakura sudah ada boruto dan sarada.
" Ada apa sih boruto, kita kan harus menjauh!" Bentak sarada.
" Aku ingin bertanya sesuatu padamu sarada!" Kata Boruto sambil menatap mata sarada.
" Kenapa kau mengakhiri hubungan kita -tebassa?" Kata Boruto sambil menatap mata sarada dengan tatapan yang tak dapat diartikan.
Sesaat hening, hanya ada suara angin yang menerpa rambut hitam dan kuning itu.
" Karena......" Ucap sarada.
" Karena, A-aku me-membencimu boruto!" Kata sarada sambil menatap mata boruto.
" Aku selalu setia menunggumu, tapi kau malah menuduh aku suka pada orang lain selain dirimu, padahal aku selalu percaya padamu boruto, tapi kau malah tidak percaya padaku!" Bentak sarada.
" Jadi begitu -tebassa, aku minta maaf, jika itu alasannya bahwa kau membenciku, aku mengerti!" Kata Boruto.
" Sarada, kau tahu kan kau telah melanggar janjimu itu, tapi aku akan tetap menepati janjiku walaupun kau telah melanggar janjimu itu!" Kata Boruto sambil menatap mata sarada.
Sarada pun mengingat janjinya pada boruto.
' janji itu ya!, Janji untuk tidak membencinya walaupun aku Mau, dan walaupun dia menyuruhku untuk membencinya!, Janji itu masih selalu aku ingat boruto dan sampai sekarang aku masih menepati janjiku itu, andai kau tahu semuanya boruto!' batin sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Hayran Kurgu[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...