part 12 ( Naniii?)

2.5K 139 25
                                    

Terima kasih yang sudah vote dan komen ya!
🙏😊

Ok langsung saja baca ceritanya!😊

Dua tahun kemudian.

Seorang gadis berambut hitam panjang, berbaju merah dengan lambang uchiha, sedang berjalan di pusat desa Konoha. Gadis itu sedang mencari temannya, dia melihat sekeliling nya dan mencari gadis berambut cokelat dengan keripik kentang nya. Dan pada akhirnya gadis berambut hitam menemukan temannya yang berambut cokelat dengan tubuh langsing yang sedang makan keripik kentang.

" Chou-Chou!!!" Panggil gadis berambut hitam itu.

" Sarada!!!" Kata Chou-Chou.

" Aku cariin, ternyata disini. Kamu katanya diet kok makan keripik kentang lagi!" Kata sarada.

" Tapi kan aku sudah langsing sarada!" Kata Chou-Chou sambil memakan keripik kentang nya.

" Tapi, kalau kamu makan terus nanti kamu gemuk lagi!" Kata sarada.

" Yah, sekali doang kok aku makannya!" Kata Chou-Chou.

" Yaudah, Seterah kamu aja Chou!" Kata sarada kesal.

" Yaudah, kalau begitu ayo kita pergi menemui yang lain di kedai burger!" Ajak sarada.

" Ok!" Kata Chou-Chou sambil menghabiskan keripiknya.

Ternyata di kedai burger, sudah ada shikadai, Mitsuki, dan inojin.

" Eehhh, sarada, Chou-Chou!" Kata Inojin sambil melambaikan tangannya.

Sarada, dan Chou-Chou pun ikut duduk di tempat yang sama dengan shikadai dan yang lainnya.

" Ayo kalian pilih makanan yang ingin kalian pesan!" Kata inojin.

" Yah, kami juga tau, memang kamu mau traktir?" Tanya Chou-Chou.

" Bukan aku, tapi shikadai!" Kata inojin.

" Na-naniii????!!!!" Kata shikadai kaget.

" Yah, iyalah kan shikadai baru jadian sama yodo, shikadai harus traktirlah!" Kata inojin.

" Na-niiii???!!!!!" Kaget sarada dan Chou-Chou bersamaan.

" Bagaimana bisa? Kapan kejadiannya?" Tanya sarada.

" Bagaimana kejadiannya?, Dimana kejadiannya?, Di terima sama yodo?, Kok bisa sih?, Shikadai kasih apaan ke yodo?, Kok gak kasih tau sih?, Terus kok inojin bisa tau?, Blaa blaa blaa blaaa ( dan masih banyak lagi pertanyaan yang dikeluarkan oleh mulut ember si Chou-Chou, sampai-sampai inojin, sarada, Mitsuki, dan shikadai pun pergi meninggalkan Chou-Chou sendirian, dan menuju meja kasir lalu memesan makanan mereka daripada bosen denger sih Chou-Chou ngomong 😂🤣)

" Eeehh, pada kemana?, Lah pada tega tinggalin cewek cantik kayak aku!" kata Chou-Chou yang baru sadar dia ditinggal, lalu dia pergi menuju meja kasir juga.

" Eehh, tega ya! Tinggalin aku yang cantik, langsing, seksi, manis, dan seperti artis ini!" Kata Chou-Chou sombong.

Seketika shikadai, Mitsuki, dan inojin mual bersamaan.

" Eehh, gue pergi ke toilet dulu, gue mual!" Kata shikadai.

" Eeehh, shikadai ikut!, Gua juga udah gak tahan pengen muntah!" Kata inojin sambil mengikuti shikadai ke toilet.

Sedangkan Mitsuki sudah duluan pergi ke toilet.

" Eeehh, mereka kenapa?" Tanya Chou-Chou.

" Itu gara-gara kamu Chou, lain kali gak usah berlebihan!" Kata sarada kesal.

the love borusaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang