Terima kasih yang sudah vote dan komen ya! Ok langsung saja baca ceritanya!😊😘
Di tempat pengungsian warga Konoha.
Tepatnya di rumah sakit darurat.
Tim 15 masih sibuk mengobati warga. Lalu sakura datang dan berbicara pada tim 15, yaitu sumire, wasabi, dan namida.
" Apa semua orang sudah di obati?" Tanya sakura.
" Iya, sudah bibi sakura!" Jawab sumire.
" Lalu bagaimana dengan tim 10?" Tanya sakura.
" Hhmm, mereka belum sadarkan diri!, Mereka kehabisan banyak Chakra dan keliatannya mereka belum bisa sadar dalam waktu dekat ini!, Tapi kami akan berusaha untuk membuat mereka pulih!" Kata namida.
" Ohhh begitu, kalian istirahatlah dulu!. Kalian tidak akan bisa mengobati jika Chakra kalian sedikit!" Kata sakura.
" Tapi......" Ucap sumire ragu.
" Biar bibi saja, yang mengobati tim 10!. Kalian istirahat saja!" Kata sakura sambil tersenyum.
Lalu sakura mengobati tim 10 dengan jutsu medisnya.
Beberapa menit kemudian.
" Nah!, Berhasil!" Kata sakura yang sudah selesai mengobati tim 10.
" Wahhh!, Hebat!" Kata tim 15 kagum.
Lalu sakura berbicara pada tim 15.
" Bagaimana mereka bisa terluka separah ini?, Sampai kehabisan chakra!" Tanya sakura.
" Entahlah, kami tidak tahu!, Tapi kata tim 5 mereka menemukan tim 10 di hutan dan keliatannya mereka yang mengalahkan dua orang anggota kara!" Kata sumire.
" Ohhh, begitu pantas saja mereka kehabisan chakra, tapi mereka hebat sekali!" Kata sakura sambil tersenyum.
" Apa mereka segera sadar?" Tanya wasabi.
" Ya, mereka akan segera sadar!, Kalian tenang saja" Kata sakura sambil tersenyum.
" Ohhh iya!, Apa kalian lihat sarada?, Aku tidak bisa menemukannya!" Tanya sakura pada tim 15.
Tim 15 hanya terdiam dan menggeleng.
Lalu tiba-tiba shikadai membuka matanya dan melihat ke sekeliling.
" Eehhh, shikadai kau sudah sadar!" Kata sumire.
Lalu sakura dan tim 15 segera mendekati shikadai.
" Shikadai, jangan banyak bergerak kau masih lemah!" Kata sakura.
" Eehhh, ini di pengungsian ya?" Tanya shikadai.
" Iya!" Kata sumire.
Shikadai menghela nafas.
" Oohh iya, shikadai apa kau melihat sarada?, Apa dia ikut bertarung?" Tanya sakura.
Shikadai pun hanya diam. Dia bingung mau jujur atau berbohong.
' bagaimana ini?, Apa aku harus jujur? Atau berbohong?, Tapi pasti bibi sakura akan tahu yang sebenarnya walaupun aku berbohong!' batin shikadai.
Sedangkan sakura masih menatap ke arah shikadai.
" Di-dia juga ikut bertarung!" Jawab shikadai sambil menundukkan kepalanya.
Sakura menghela nafas.
" Begitu ya!" Kata sakura singkat, tapi terlihat dari raut wajahnya dia terlihat cemas.
' perasaanku tidak enak! Apa sarada baik-baik saja?' batin sakura tidak enak.
Lalu tiba-tiba datang tim 5 dengan raut wajah sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love borusara
Fiksi Penggemar[ The end ] WARNING!!!!⚠️ [ Cerita ini masih dalam tahap Revisi ] kisah cinta borusara yang penuh dengan rintangan. Dan perjuangan boruto melindungi orang yang dia cintai dan sayangi sehingga dia terpisah dari uchiha Sarada. Apakah mereka bisa kemba...