Hari pertama Aletta pindah ke Bandung sekaligus hari pertama Aletta pindah sekolah. Aletta duduk dikelas 12. Aletta harus menjalani semua ini dengan Bismillah dan Alhamdulillah.
Aletta sudah bangun sejak pukul 3 pagi untuk menjalankan sholat tahajud dan berdoa agar dilancarkan segala urusan dihidupnya dan tidak lupa berdoa untuk Alm. Abi. Sambil menunggu waktu adzan subuh Aletta tadarus Al- Qur'an dan mendengarkan ceramah di Youtube.—Setelah sholat subuh Aletta langsung bergegas mandi dan siap siap untuk berangkat ke sekolah. Aletta memang anak yang rajin wajar saja dia berangkat pagi sekali ke sekolah meski ini sekolah baru nya.
"Aletta bantu masak ya Umi." Ujar Aletta.
"Kamu siapkan saja untuk bekal kamu dan sarapan ya nak." Jawab Umi.
"Baik Umi." Dengan sopan Aletta menjawab Umi Sarah— Orang tua Aletta.
Setelah sudah sarapan dan memasukkan bekal nya ke dalam tas Aletta bergegas berangkat menggunakan mobil. Sebenarnya Aletta tidak ingin menggunakan mobil tetapi Umi sudah memerintahkannya untuk menggunakan mobil itu agar tidak sia-sia.
***
Aletta sudah sampai dan segera memarkirkan mobil-nya. Setelah turun dari mobil semua mata siswa maupun siswi tertuju pada Aletta. Aletta merasa tidak pede dan malu karna semua mata tertuju pada diri nya.
"Apa yang salah dari aku? Apa aku salah sekolah menggunakan hijab panjang seperti ini?." Batin Aletta.
Aletta memasuki koridor dan langsung menuju ruang guru untuk melapor kepada guru bahwa murid baru sudah bisa masuk hari ini.
Brukk..
"Sory, ga sengaja buru-buru maaf." Jawab seorang lelaki yang menatap wanita tersebut ia adalah VERO REVALDO.
"Tidak apa, permisi aku duluan." Jawab Aletta.
"Tungguuu!! Gue Vero btw ko gua kaya baru liat lo disini ya? Nama lo siapa?." Tanya Vero sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Maaf, kamu bukan mahrom saya. Saya Aletta, murid baru pindahan Jakarta." Jawab Aletta.
"So banget si lo bukan mahrom bukan mahrom najis!" Jawab ketus Vero yang tidak suka dengan perlakuan Aletta.
***
"Perhatian, anak-anak kita kedatangan murid baru." Pemberitahuan guru membuat semua warga kelas XII IPA-1 terdiam dan mata mereka tertuju pada gadis cantik yang menggunakan hijab panjang untuk menutup tubuh nya.
"Assalamualaikum semua, saya Aletta Putri Kanaya. Saya siswi pindahan dari Jakarta. Disini saya hanya tinggal dengan Umi saya. Sekian dari saya Wassalamualaikum." Singkat perkenalan Aletta kepada semua temannya.
'Sekelas sama cewe muslimah nyebelin ituu?!! Whattt?!! Apa banget sumpahh?!!' batin vero.
"Baik Aletta kamu segera duduk dibangku kosong samping Rena." Ujar Guru kepada Aletta.
Aletta langsung menghampiri bangku yang kosong disamping Rena.
"Haii!! Aku Rena Vanya." Ujar Rena sembari menjulurkan tangannya untuk berkenalan.
"Hai juga, Aku Aletta." Jawab aletta dengan membalas jabatan tangan dari Rena.
Setelah selesai pelajaran anak anak segera bergegas menuju kantin tapi tidak dengan Aletta yang masih bertahan dibangku-nya. Dia tidak ke kantin lantaran dia membawa bekal dari Umi yang di siapkan tadi pagi.
"Lohh kamu tidak ke kantin Rena?." Tanya Aletta kepasa Rena.
"Tidak Letta, aku sudah terbiasa membawa bekal." Jawab Rena.
_Sementara dilain tempat_
"Arghhhhhh, siaal kenapa sii cewe so muslimah banget tu sekelas sama gue." Ucap kesal Vero.
Semua teman- temannya bingung dan bertanya- tanya Kenapa dia yang repot?
"Kenapa curutt udah ribet bgt." Ledek Fahmi kepada temannya.
"Tau lu repot sendiri apa urusannya si sama lu." Ledek Reno kepada Vero.
"Arghh, lo tau ga siiiiiiii?!!!". Jawab kesal Vero kepada teman-temannya.
" Gakk!" Reno dan Fahmi menjawab dengan serempak dan membuat Vero semakin kesal.
"Tadi pagi gua ga sengaja nabrak dia, terus gua heran siapa si ni cewe gua ajak dia kenalan kaya biasa gua ajak kenalan cewe-cewe lo pada tau lah, gua ulurin tangan gua ehh malaah dia bilang bukan mahrom" Cerita Vero kepada kedua temannya.
1
2
3
"Hahahahaa." Kedua temannya tertawa terbahak bahak dengan cerita Vero.
"Ko ketawa si." Vero heran kepada teman teman nya.
"Ya lo aneh ajaa begee, lo liat aja penampilan dia kaya gimana muslimah pake banget lo ajak kenalan terus lo ulurin tangan lo ya pasti gamau lah." Jawab Fahmi dengan sedikit gelak tawa.
"Ya emang kenapa?." Tanya Vero kepada kedua temannya.
" Lagian kenapa si ro? Ko lu sampe sebegini nyaa? Baru ketemu sekali lagi pula lo kan MOST WANTED + FAKBOY ini ga kekurangan cewe kenapa repot banget lo, jangan jangan lo suka ya sama cewe ituu ? Hahaha." Ujar Reno kepada Vero.
Iya juga ya gua kan Most Wanted + Fakboy diskolah ini ko repot ngurusin cewe yang baru sekali gua temuin. Batin Vero
KALO ADA TYPO MAAF ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Girl vs Play Boy
Romance"Maaf kamu bukan mahrom saya jdi saya tidak bisa berjabat tangan dengan kamu, jika ingin berkenalan tidak usah berjabat tangan." tutur ALETTA PUTRI KANAYA. "Yaela lebay lo so banget bukan mahrom bukan mahrom lebayy najiss!!." jawan VERO REYVALDO. *...