Hari ini sekolah kita mengadakan doa bersama untuk kelas XII yang minggu depan akan melaksanakan UN.
"Kamu sudah bawa mukena?" Tanya Rena kepada Aletta.
"Sudah, ayo kita ambil wudhu sekarang agar tidak terlalu ngantri nanti." Jawab Aletta.
Rena dan Aletta berserta siswi yang lainnya sedang ngantri untuk mengambil wudhu.
"Kamu baru disebelah ku saja Aletta, biat selesai nya bareng" Ucap Ren.
"Baiklah aku disamping mu yaa" ucap balik Aletta.
Setelah mereka berdua selesai mengambil wudhu, mereka langsung menuju masjid dan memakai mukena langsung.
15 menit kemudian...
"Oke, kalau sudah semua ngambil wudhu nya kita masing-masing menjalankan sholat dhuha terlebih dahulu" Ucap salah seorang guru laki-laki yang notaben nya dia mengajar agama islam di SMA ini.
Semua siswa/i menjalankan sholat dhuha dengan khusyu. Setelah itu langsung dilanjut Sholat Hajat.
"Salat Hajat adalah salat sunnat yang dilakukan seorang muslim saat memiliki hajat tertentu dan ingin dikabulkan Allah. Salat Hajat dilakukan antara 2 hingga 12 raka'at dengan salam di setiap 2 rakaat."
***
Semua telah selesai menjalankan 2 rakat Shalat Hajat. Setelah itu guru meninstruksikan untuk kita membaca surah pendek kemudia di susul dengan Ayat Kursi sebanyak 3 kali yang dibacakan serempak.
اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُBerikut bacaannya dalam bahasa latin.
Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim.
Sudah membaca Ayat Kursi guru mempimpin semua siswa/i membaca doa Shalat Hajat.
"LAA ILAHA ILLALLOHUL HALIIMUL KARIIMU SUBHAANALLOHI ROBBIL ‘ARSYIL ‘AZHIIM. ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN. AS 'ALUKA MUUJIBAARI ROHMATIKA WA ‘AZAAIMA MAGHFIROTIKA WAL GHONIIMATA MING KULLI BIRRI WASSALAAMATA MING KULLI ITSMIN LAA TADA’ LII DZAMBAN ILLA GHOFARTAHU WALAA HAMMAN ILLAA FAROJTAHU WALAA HAAJATAN HIYA LAKA RIDHON ILLA QODHOITAHAA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN, aamiin.... " Ucap Guru yang memimpin jalannya Shalat Hajat.
Setelah doa guru memimpin doa Shalat. Tinggal meminta apa yang ingin dikabulkan oleh Allah swt.
"Ya allah Lancarkan UN siswa/i kami. Semoga mereka Lulus 100% dengan hasil yang memuaskan.... ( Dll) "
"Aamiin....." Serempak mengaminkan apa yang telah dipanjatkan.
Selesai sudah Doa bersama seluruh nya segera menuju ruang kelas nya masing-masing untuk menaruh peralatan sholat. Dan langsung menuju ke kantin.
"Aletta ke kantin ga?" Tanya Rena.
"Iyaa kee-" Ucap Aletta tiba-tiba saja terpotong.
"Iyaa ke-kantin ayoo bareng-bareng" Ajak Vero dan kedua sahabatnya kepada Aletta dan Rena.
Sesampai nya mereka di kantin.
"Gimana persiapan pernikahan kalian?" Tanya ketiga sahabat nya kepada Aletta dan Vero.
"Alhamdullilah lancar-lancar saja" Sahut Aletta.
"Nah udah di jawab calon ibu negara" Ucap Vero seketika membuat Aletta tersipu malu.
Dan di ujung meja sana ada yang terus memperhatikan seluruh pembicaraan yang mereka bicarakan.
Apa gua ga salah denger? Mereka mau nikah? Batin Rosi.
"Gua ga bisa biarin ini terjadi gua akan bales dendam atas semua yang lo lakuin ke gua dulu Vero" Ucap Rosi kepada teman teman nya sambil memasang raut wajah licik nya.
"Apa yang mau lo lakuin sekarang Ros?" Tanya Feila—sahabat Rosi.
"Lo liat aja ntarr" Ucap Rosi dengan sinis.
Kringg.. Semua siswa segera memasuki ruang kelas nya masing-masing. Kemungkinan mereka akan pulang lebih cepat karna kegiatan hari ini hanya doa bersama.
"Rena antarkan aku ke kamar mandi dulu, aku sudah tidak tahan" Rengek Aletta.
"Ayo ayo dehh manjaa bener ke kamar mandi doang aja hadu" Ucap Rena sambil menepuk jidat nya.
Sampai nya di kamar mandi ada yang membekap mulut Rena dengan obat bius sehingga Rena tidak sadarkan diri dan dibawa menuju halaman belakang sekolah lalu ditinggalkan begitu saja.
"Ren- rena kamu dimana?" Aletta dengan suara lembut nya melihat kamar mandi sudah tidak ada Rena.
Mungkin dia sengaja ingin meninggalkan ku. Batin Aletta.
Selangkah saja kaki Aletta ingin keluar pintu kamar Mandi tiba-tiba saja ada yang membekap mulut Aletta dengan sapu tangan sehingga membuat Aletta tidak sadarkan diri.
***
Rena sudah terbangun dari pingsan nya. Ia segera lari menuju kamar mandi untuk melihat keadaan temannya ternyata Nihil. Rena berlari menuju kelas.
"Ver-vero Aletta mana?" Tanya Rena dengan nafas tersenga-senga.
"Ko lu tanya gua, kan tadi sama luu. Ah lu gimana si udah dicari yang bener belum" Vero sangat panik mengetahui Aletta menghilang.
Vero dan ketiga temannya berusaha mencari diarea sekolah. Bahkan, diluar sekolah entah kemana pun arah nya yang penting Aletta ketemu. Vero sangat panik karna dia telah berjanji kepada Umi dan kedua orang tua nya untuk menjaga Aletta dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Girl vs Play Boy
Romance"Maaf kamu bukan mahrom saya jdi saya tidak bisa berjabat tangan dengan kamu, jika ingin berkenalan tidak usah berjabat tangan." tutur ALETTA PUTRI KANAYA. "Yaela lebay lo so banget bukan mahrom bukan mahrom lebayy najiss!!." jawan VERO REYVALDO. *...