14

779 54 14
                                    

Vero dan ketiga temannya berusaha mencari diarea sekolah. Bahkan, diluar sekolah entah kemana pun arah nya yang penting Aletta ketemu. Vero sangat panik karna dia telah berjanji kepada Umi dan kedua orang tua nya untuk menjaga Aletta dengan baik.

***

Rosi dan orang suruhannya segera membawa Aletta menuju sebuah gudang kosong yang letak nya cukup jauh dari sekolah.

"Lo jagain dia jangan sampe lolos atau pun lengah" Ancam Rosi.

"Ba-baaik bos" Orang suruhan Rosi dengan jawaban terbata-bata.

Aletta sudah sadar dari pingsan dengan posisi kedua tangan terikat dibelakang kursi dan kedua kaki terikat di kaki kursi. Dengan mulut tertutup dengan lakban dan mata tertutup dengan selempang. Bak petir di siang hari perasaan Aletta sekarang sangat bingung dan entah dimana dia berada.

Ya allah lindungi hamba mu ini. Batin Aletta.

***

Entah sekarang perasaan Vero seperti badai topan yang menerpa hidupnya. Sangat sakit mendengar calon istri nya menghilang entah dimana keberadaannya. Rena dan kedua temannya juga sudah mencari dimana pun hasilnya tetap Nihil. Namun Vero tidak ingin menyerah begitu saja ia terus berusaha mencari keberadaan Aletta.

"Arghhh.. Bodoh bgt gue. Kenapa guaa jaga Aletta aja ga bisa gimana kalo mamah dan umi tauuu" Rasa kesal didalam diri Vero membuat ia sangat frustasi dan mengacak-acak rambut diri nya sendiri.

Gimana pun cara-nya aku akan menemukan mu dalam keadaan baik baik saja sayang. Batin Vero

***

GUYSSS MAAPP BANGETT BARU AKTIFF LAGII MAAAF SEDIKIT DULU YAAAA!!❤❤

HAPPY READING🐾

Muslimah Girl vs Play BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang