Sesampainya diMall mereka langsung menuju ke store es-krim yang biasa Vero beli. Aletta sangat senang karna es-krim dapat mengubah segala Mood buruk menjadi Mood baik.
"Bagaimana masih cemberut tidak?." Tanya Vero.
"Aku tidak cemberut." Sahut Aletta.
"Yasudah ayo kita pulang kita ke mall cuma beli es krim aja jangan terlalu lama berdua." Sahut Vero.
"Iyaa ayo pulang." Jawab Aletta.
Dimobil mereka bicara tentang perjodohan mereka.
"Kenapa kamu ingin dijodohkan dengan aku Aletta?." Tanya Vero.
"Aku yakin kamu yang terbaik menurut Alm. Abi dan Allah." Jawab singkat Aletta.
"Kalo kamu?." Tanya Balik.
"Aku mencintai mu sejak pertama bertemu dengan mu. Aku jatuh cinta dengan sikap lembut mu Aletta." Jawaban Vero sontak membuat hati Aletta berbinar-binar merasakan kesenangan itu.
Sesampai nya dirumah Aletta. Vero langsung pulang karena Umi belum pulang.
***
Umi sarah dan Mamah Lita sedang mengadakan pertemuan untuk membahas gimana kelanjutan perjodohan antara Vero dan Aletta.
"Kalau menurut aku. Kita cepat adakan pertunangan, lagi pula sebulan lagi mereka akan UN dan pernikahan dilaksanakan saat mereka lulus SMA ." Ucap Mamah.
"Aku setuju Lit, biar tidak terjadi fitnah diantara mereka." Sahut Umi.
"Besok kita bicarakan ini kepada mereka setelah mereka pulang sekolah." Jawab Mamah.
"Baiklah, sekarang kita pulang saja keburu matahari terbenam" Sahut Umi.
Sarah dan Lita segera pulang dan pulang sebelum matahari terbenam.
Assalamualaikum Aletta Sayang
'Walaikumsallam Umi'
"Ko Umi pulang sampai jam segini, Aletta khawatir dengan Umi." Tanya Aletta.
"Umi abis bertemu dengan Mamah nya Vero untuk membahas gimana kelanjutan perjodohan kalian." Jawab Umi.
"Terus bagaimana kelanjutannya Umi?". Tanya Aletta..
"Besok kita bertemu sepulang kalian sekolah ya nak. Sekarang Umi ingin bersih-bersih dulu terus kita makan deh." Jawab Umi.
Jam sudah menunjukan pukul 21.00 WIB. Aletta dan Umi sudah memasuki kamarnya masing-masing.
Drett.. HP Aletta berbunyi
Vero
Kata mamah besok kita ketemuan sama Umi juga. Berarti besok pagi aku jemput lagi ya?Aletta
Iya jemput sajaSeperti itulah Aletta, terkenal cuek dengan laki-laki.
***
Pagi hari Aletta sudah siap dengan seragam nya. Sebulan lagi UN akan dilaksanakan jadi dia harus benar benar mempersiapkan semuanya. Dia tidak ingin mengecewakan Umi nya. Aletta keluar kamar namum sudah terdapat laki-laki tampan dan gagah dimeja makan ia adalah Vero.
"Bidadari Umi sudah cantik banget, makan dulu Umi sudah siapkan. Kita sarapan bareng Vero." Ucap Umi.
"Sudah Umi, siaapp." Sahut Aletta.
"Abis makan kita langsung pamit ya Umi. Karna ada beberapa urusan mengenai UN yang harus dituntas kan." Sahut Vero
Hari ini Umi tidak ke kantor karna kantor sudah di urus semua oleh adik Alm. Abi. Selesai makan Vero dan Aletta segera berangkat.
Sesampainya diparkiran Vero mengingatkan kepada Aletta untuk pulang bareng dengan nya karna ingin bertemu dengan Mamah dan Umi.
"Jangan lupa yaa nanti kita ada janji dengan mamah dan umi" Ucap Vero.
"Siap Vero aku ingat ko" Jawab Aletta.
Aletta lebih dulu masuk ke kelas karna ia tidak ingin jalan berbarengan dengan vero. Vero menyusul dibelakang Aletta.
"Seneng banget gua ya ampun." Ucap Vero kepada Fahmi dan Reno.
"Kenapa lagi, lu kenapa si random banget heran gue. Kek cewe bangett." Sahut Reno.
"Pulang sekolah gua bakal bicarain kelanjutan perjodohan gua sama Aletta wow banget ga si." Jawab Vero.
"Apa?! Dijodohin? Seorang Most wanted+ Play boy mau dijodohin?" Tanya Fahmi yang bingung akan pembicaraan Vero.
"Iya gua terima karna gua beneran sayang, dan gua gamau sampai menyia-yiakan Aletta bree. Gua mau berubah." Sahut Vero.
"Lu yakin dengan keputusan lu? Aletta perempuan baik-baik jangan sampai lu sakiti dia." Reno seakan tidak yakin dengan sahabatnya sendiri.
"Doain gua aja ya sobat kentel." Sahut Vero dengan yakin.
Kringg.. Bel masuk sudah berbunyi
"Baik anak-anaku semua buka buku paket halaman 23 kerjakan dibuku latihan. Dikumpulkan pada saat sebelum bel istirahat ibu akan beri tanggung jawab kepada Fahmi dan Reno. Karna ibu akan ada rapar pembahasan UN kalian. Ibu tinggal dulu yaa"Singkat perintah guru mapel Matematika.
Yah ibuu
Baru juga bel huhh
Yeay matematika
Dah ibu
Rapat yang lama ya
Seketika kelas langsung ramai dengan celotehan tersebut. Beda dengan Aletta yang langsung fokus mengerjakan tugas yang sudah dikasih oleh bu guru.
30 menit kemudian...
"Yang udah taro meja aja nanti biar langsung gua bawa ke kantor." Ucap Reno.
Aletta mengumpulkan pertama. Membuat seluruh warga kelas nya memutarkan bola mata karna kaget soal susah seperti ini hanya butuh waktu sebentar.
Benar-benar idaman sekali perempuan ini hehe. - batin vero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Girl vs Play Boy
Romance"Maaf kamu bukan mahrom saya jdi saya tidak bisa berjabat tangan dengan kamu, jika ingin berkenalan tidak usah berjabat tangan." tutur ALETTA PUTRI KANAYA. "Yaela lebay lo so banget bukan mahrom bukan mahrom lebayy najiss!!." jawan VERO REYVALDO. *...